NASIONAL

Sabtu, 29 Oktober 2011 | 21:00 WIB
(Partai Golkar)

Analogi Beras 2014 ARB Bikin Tertawa SBY

Ajat M Fajar
Analogi Beras 2014 ARB Bikin Tertawa SBY
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menyakini tahun 2014 merupakan tahunnya Partai Golkar. Untuk itu diharapkan semua kader mempersiapkan diri dari sekarang.

"Tahun lalu, saya mengatakan bahwa langit masih tetap biru tapi padi sudah mulai menguning. Tahun ini saya laporkan bahwa Alhamdulillah padi terus menguning semakin matang dan akan menjadi beras di tahun 2014," ujar ARB dalam pidato HUT Partai Golkar ke-47 di Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (29/10/2011).

Analogi politik tersebut membuat Presiden SBY yang hadir tertawa kecil. ARB pun melirik ke Presiden SBY sembari tersenyum. Kemudian, mantan menteri koordinator kesejahteraan rakyat (menko kesra) itu meminta doa semua kader dan simpatisan agar mengawal agar padi benar-benar bisa menjadi beras di tahun 2014 nanti.

"Namun demikian, sebagai sahabat, kita juga berdoa agar matahari terus bersinar di bawah langit yang biru, serta pohon dan rumput juga tumbuh hijau royo-royo, diantarkan dengan suasana indah di ufuk timur yang berwarna kemerahan, serta diterima penuh syukur oleh jiwa suci yang putih," ucapnya menganalogikan partai-partai politik di Indonesia. [mah]

#golkar #ical #capres #pilpres #sby
BERITA TERKAIT
Istana: Jokowi Netral Dalam Pemilihan Ketum Golkar
Menteri Airlangga Dinilai Calon Kuat Ketum Golkar
Angku Datuak Bandaharo Kayo Kirim Surat ke Jokowi
(Kasus Suap Gula di PTPN III) KPK Panggil Dua Dirut PTPN
KPK Periksa Tenaga Ahli Fraksi PAN DPR RI
Komponen Cadangan Pertahanan Tidak Bersifat Wamil
Presiden PKS: Jokowi Berhasil Tunaikan Niatnya

kembali ke atas