METROPOLITAN

Sabtu, 29 Oktober 2011 | 22:57 WIB

Pencuri Berpistol Beraksi di Depok

Sesar
Pencuri Berpistol Beraksi di Depok
Ilustrasi

INILAH.COM, Depok - Warga Depok harus lebih waspada lagi terhadap keamanan di lingkungan sekitar.Pasalnya pencurian kendaraan di kota ini mempunyai modus baru.

Sabtu (28/10/2011) petang, di Jl. Palakali Raya, Kukusan, mendadak heboh dengan pencurian kendaraan bermotor. Warga sempat memperkogi pelaku yang mencoba membawa sebuah motor Honda Tiger dari sebuah rental game.

Pelaku yang panik langsung mengacungkan senjata api ke arah warga yang mencoba menggagalkan aksi pelaku. "Warga sempat mau ngeroyok pelaku,tapi langsung mundur begitu tau pelaku bawa pistol" ujar Fendi seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

Pelaku tergolong nekat dan berani, karena lokasi saat itu sedang ramai-ramainya. Pelaku yang berjumlah dua orang gagal membawa motor incaranya dan berhasil kabur.

Kukusan dikenal sebagai daerah rawan pencurian kendaraan bermotor. "Hampir setiap minggu pasti ada motor yang hilang" ungkap Iing Solihin warga kukusan yang resah dengan sering terjadinya pencurian kendaraan bermotor. "Waktu yang paling sering pencurian itu saat magrib (petang)" lanjut nya.

Polres Depok sempat menangkap sindikat pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan di wilayah Depok,namun kejadian pencurian bermotor kembali marak di wilayah Depok. [lal]

#pencurian #berpistol #depok #kendaraan
BERITA TERKAIT
Pengguna Skuter Listrik Nakal Bakal Ditindak
Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan ATM Bank DKI
Narkoba, Eks Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan
Ditresnarkoba PMJ Musnahkan Barbuk 356 Gram Heroin
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi

kembali ke atas