BOLA

Minggu, 30 Oktober 2011 | 01:58 WIB
(La Liga: Barcelona vs Mallorca)

Baru 45 Menit, Messi Sudah Cetak Hatrik

Anry Dhanniary
Baru 45 Menit, Messi Sudah Cetak Hatrik
Photo: AP

INILAH.COM, Barcelona - Lionel Messi membuktikan dirinya sedang tidak off-form. Tiga golnya pada babak pertama kontra Mallorca mematahkan catatan 'mandul' dalam tiga laga terakhir.

Pada laga yang digelar di Camp Nou, Minggu dini hari WIB (29/10/2011), Messi sudah membuka pundi-pundi golnya pada menit-13 lewat titik penalti, setelah bek Mallorca melakukan hand ball dikotak terlarang.

Gol kedua 'Si Kutu, julukan Messi, tercipta pada menit-21. Menerima umpan Adriano, Messi langsung melesakan bola dengan kaki kirinya yang gagal ditepis oleh kiper Mallorca Dudu Aoute.

Sembilan menit berselang, penyerang Argentina itu akhirnya melengkapi hatriknya. Umpan silang Dani Alves mampu dimaksimalkan Messi untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Setelah itu penampilan Messi masih menjadi momok pertahanan Mallorca. Meski tidak melakukan percobaan secara langsung, umpan-umpan dan visi Messi kerap membingungkan Pedro Bigas dkk.

Namun sampai peluit jeda ditiupkan, Barca masih belum bisa menambah keunggulan. Skor tetap Mallorca tertinggal 1-3 dari sang tuan rumah.

#barcelona #mallorca
BERITA TERKAIT
Carvajal Berharap Barcelona Gagal di Fase Grup UCL
RFEF Sudah Tentukan Tanggal Laga Tunda El Clasico
Ivan Rakitic Merasa Sedih di Barcelona
Barca Siapkan Materi Banding Kartu Kuning Messi
(Piala Super Spanyol 2019-2020) Madrid Berpeluang Jumpa Barca di Final
Valverde: Dengan Messi, Tak Ada yang Mustahil
Messi Hattrick, Barca Tumbangkan Celta Vigo

kembali ke atas