METROPOLITAN

Minggu, 30 Oktober 2011 | 14:13 WIB

Dua Hari Tidak Buka Toko, Tedi Ditemukan Tewas

Bayu Hermawan
Dua Hari Tidak Buka Toko, Tedi Ditemukan Tewas
IST

INILAH.COM, Bogor - Tedi Hanafi (61), warga Komplek Binamarga No A11 RT 01 RW 01, Desa Gunung Putri, Bogor ditemukan tewas di dalam rumahnya. Di duga Tedi merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh perampok yang menyatroni rumahnya.

Mayat Tedi Hanafi pertama kali ditemukan oleh Jaelani (64), yang merupakan pembantu korban pada Sabtu (29/10/2011) sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian berawal saat Irfan Pance Komara (24), seorang pedagang yang mempunyai toko disamping toko milik korban di Pasar Bogor, bertanya kepada Jaelani, karena sudah dua hari terakhir Tedi tidak membuka tokonya.

Jaelani pun mengaku tidak mengetahui dimana majikannya tersebut, karena sudah dua hari terakhir dia tidak masuk kerja. Karena Tedi tidak bisa dihubungi melalui telepon, Jaelani pun mendatangi rumah majikannya tersebut. Sesampainya di rumah majikannya, Jaelani mengetuk pintu, namun tidak juga mendapat jawaban.

"Karena tidak ada jawaban, dia kemudian masuk ke dalam rumah, karena saat itu pintu rumah memang tidak di kunci. Sampai di dalam rumah dia terkejut melihat ada bercak darah di dinding ruamg tamu. Kemudian diikuti bercak darah tersebut, dan akhirnya mayat Tedi ditemukan di dalam kamar tidur," ucap Kasar Reskrim Polres Bogor, AKP Imron Ermawan, saat dihubungi, Minggu (30/10/2011).

Saat ditemukan, mayat dalam keadaan tertelungkup dengan luka bacokan pada kepala bagian belakang sebelah kiri, serta luka bekas sabetan benda tajam pada bagian perut. Dari rumah korban, pelaku membawa mobil korban karena mobil sedang tersebut tidak ditemukan di garasi.

"Polisi tidak menemukan jendela dan pintu yang dirusak, sementara kita duga korban mengenal pelaku pembunuhnya. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi serta mengumpulkan barang bukti. Dugaan sementara korban dibunuh oleh perampok, dan saat ini sedang di otopsi di RS Polri, Kramat Jati, jelas Imron Ermawan.

Tedi diketahui merupakan seorang pemilik beberapa rumah kos. Selain mempunyai beberapa rumah kos, pedi yang merupakan pensiunan dari Binamarga ini juga membuka usaha lain yakni distro. Sementara keluarga korban diketahui berada di Bandung, Jawa Barat.[bay]

#kriminal #pembunuhan
BERITA TERKAIT
Aksi Cabul di Jalan Raya Gegerkan Warga Jatinegara
Bus Rombongan Posyandu Depok Terguling, 8 Tewas
Cabut Adipura! Pemkot Depok Abai dengan Kebersihan
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir

kembali ke atas