HIBURAN

Minggu, 30 Oktober 2011 | 15:40 WIB
(10 Guitar Heroes Live in Concert)

Hari Pahlawan, Aksi Tompi dan 10 Gitaris Handal

Arief Bayuaji
Hari Pahlawan, Aksi Tompi dan 10 Gitaris Handal
Tompi inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta - Tompi dan 10 gitaris handal Indonesia siap beraksi dalam konser 10 Guitar Heroes Live in Concert di Jogyakarta pada 9 November 2011. Seperti apakah?

"Ini sesuatu yang menarik sekaligus menantang buat saya. Berkolaborasi dengan gitaris-gitaris terbaik di negeri ini, tentunya akan sangat menyenangkan. Saya yakin konser ini akan sangat ditunggu oleh semua penikmat musik di negeri ini," ujar Tompi yang memiliki nama asli Teuku Adifitrian, di Jakarta, Sabtu (29/10).

Tompi patut bersuka cita. Pasalnya, pasca sukses berkolaborasi dengan Glen Fredly dan Sandhy Sondoro dengan Trio Lestari, dokter spesialis bedah plastik ini dipercaya terlibat dalam Konser 10 Guitar Heroes Live in Concert garapan besar Rajawali Indonesia.

Tujuan penyelenggaraan konsernya ternyata tidak hanya sekedar untuk memberikan hiburan saja.

"Konser ini membawa pula pesan nasionalisme dalam menyambut Hari Pahlawan," ungkap promotor Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

10 gitaris yang tampil menyambut Hari Pahlawan tersebut berlatar belakang genre musik berbeda. Di antaranya genre musik rock, ada Azis MS 'Jamrud', Benk-Benk 'Pas Band', John Paul Ivan, Totok Tewel dan Ian Antono. Sedangkan dari musik blues, Gugun dan Rama Satria.

Gitaris asal Bali, Balawan dan Mus Mujiono mewakili jazz dan Qoqo 'She' sebagai satu-satunya gitaris perempuan.

"Yang pasti konser ini akan menjadi tontonan yang siap menghibur," papar Anas yakin.

"Jadi untuk urusan kualitas pertunjukkan, konser 10 Guitar Heroes Live in Concert ini rasanya tak perlu diragukan lagi karena kami memang sudah terbiasa melakukan semacam ini," imbuh pria yang pernah menggelar konser Trio Lestari di berbagai kota Indonesia.

Sebagaimana diketahui, konser 10 Guitar Heroes Live in Concert akan digelar di Grand Pacific Hall, Jogyakarta, pada 9 November 2011. [mor]

BERITA TERKAIT
Musisi-Kreator Konten Menyatu di Wave of Tomorrow
(Personel Baru Duo Bunga) Ratna Pandita Temukan Rekan Duet di Lapangan Bola
(Tangis Haru di Konser AADC2) Melly Goeslaw Bahagia Bertemu Pengasuhnya
Glenn Fredly Siap Meriahkan ICE Fest Music Concert
DJ E-One Wakili RI di Kompetisi Dunia di Moskow
Kieraha Bhayangkara Band Diganjar Penghargaan
(Perayaan Natal HKI) Joy Tobing Antusias Diiringi Musik Tradisional

kembali ke atas