METROPOLITAN

Minggu, 30 Oktober 2011 | 18:21 WIB

Mengeluh Sakit, Hanifah Ditemukan Tewas Bakar Diri

Wahyu Praditya Purnomo
Mengeluh Sakit, Hanifah Ditemukan Tewas Bakar Diri
Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Ummu Hanifah (27) nekat mengakhiri hidupnya dengan membakar diri sendiri di sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Kebon Sirih Dalam, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Yati (35), warga sekitar mengatakan Ummu Hanifah diketahui melakukan aksi nekatnya pada hari Minggu (30/10/2011) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

"Tadi pagi saya dengar ada yang teriak kebakaran dari kamar kos, tidak tahunya ada yang bunuh diri," ujar Yati.

Yati mengatakan baru mengetahui ada orang yang melakukan bunuh diri dari penghuni kos lain yang berada satu rumah dengan korban. "Habis itu saya dengar ada yang ribut-ribut katanya ada yang bunuh diri. Warga disini belum ada yang masuk ke dalam, karena yang memadamkan api itu penghuni kos," jelasnya.

Sementara menurut Asih, penjaga kos tersebut mengatakan Ummu Hanifah baru sekitar satu minggu menempati kamar kos tersebut. Sehingga Asih belum terlalu mengenal dekat dengan korban.

"Dia orang baru, saya belum mengenal dekat. Terakhir dia cuma tanya apa disekitar sini ada tukang urut, katanya perutnya sakit," ucapnya.

Sementara Kanit Reskirm Polsek Menteng, AKP Janus membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut. Saat ini jenazah Hanifah dibawa ke RSCM untuk kepentingan otopsi.

"Motifnya masih diselidiki. Dari lokasi ditemukan ada minyak tanah dan korek api yang digunakan untuk melakukan membakar diri," ucap Janus.[bay]

BERITA TERKAIT
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies

kembali ke atas