BOLA

Senin, 31 Oktober 2011 | 02:40 WIB
(Kevin-Prince Boateng)

Aduh, AC Milan Harus Kehilangan 'Si Jacko'

Anry Dhanniary
Aduh, AC Milan Harus Kehilangan 'Si Jacko'
acmilan.com

INILAH.COM, Milan - AC Milan kemungkinan besar harus kehilangan roh-nya di lini tengah Kevin-Prince Boateng saat melawat ke Belarusia dalam ajang Liga Champions.

Seperti yang dikabarkan Tuttormercato, Boateng kemungkinan harus absen saat melawan BATE Borisov pada hari Rabu dini hari WIB (2/11/2011).

Pemain asal Ghana itu saat ini sedang dalam perawatan setelah terkena cedera lutut saat Milan menaklukan Roma 3-2 pada ajang Seri-A akhir pekan lalu, dimana dia terkena kartu merah setelah digantikan.

Saat ini masih belum diketahui apakah Boateng bisa pulih sebelum laga tersebut, namun untuk sementara 'Rossoneri' berencana mengistirahatkannya pada laga keempat Liga Champions itu.

Sumber dari Italia itu juga mengatakan bahwa Philippe Mexes mengalami cedera pada tangannya dan Clarence Seedorf masih harus mengembalikan kondisi fisiknya, yang memaksa keduanya tidak akan diturunkan oleh Massimiliano Allegri.

Saat ini AC Milan berada diperingkat dua Grup H dengan tujuh poin, sementara BATE berada diposisi juru kunci dengan hanya satu poin.

Awal bulan lalu kedua tim ini sudah beradu di San Siro, dengan kemenangan 2-0 kubu tuan rumah dengan gol dari Boateng dan Zlatan Ibrahimovic.[yob]

#boateng #milan
BERITA TERKAIT
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Alasan Persib Bakal Rotasi Pemain Lawan Barito
(Jelang Matchday Lima Liga Europa 2019-2020) MU Minta Lawan Astana Berlangsung di Indoor
Baru 2 Bulan Melatih Maradona Mundur dari Gimnasia
Agen: Skriniar Berpeluang Besar ke Real Madrid
De Ligt Disebut Menyesal Pilih Juve daripada Barca
Mourinho Tak Sabar Segera Mulai Melatih Tottenham

kembali ke atas