BOLA

Senin, 31 Oktober 2011 | 01:48 WIB
(La Liga: Osasuna vs Levante)

'Kuda Hitam' Levante Gagal Pertahankan Kejutan

Anry Dhanniary
'Kuda Hitam' Levante Gagal Pertahankan Kejutan
guardian.co.uk

INILAH.COM, Osasuna - Kuda hitam pada awal La Liga musim ini, Levante akhirnya tidak bisa meneruskan tren positifnya. Mereka harus merasakan kekalahan pertama musim ini. Posisi mereka di papan klasemen pun melorot.

Pada pertandingan yang berakhir hari Senin dini hari WIB (31/10/20110), Levante harus menyerah 0-2 ditangan Osasuna yang memaksa mereka harus puas duduk diperingkat tiga klasemen sementara, karena pada hari sebelumnya Real Madrid dan Barcelona sama-sama mendulang angka penuh.

Kekalahan Levante dipastikan lewat dua gol Alvaro Cejudo pada menit-40, sebelum digandakan tidak lama setelah itu oleh Nino yang memanfaatkan buruknya pertahanan Levante.

Osasuna bermain hanya dengan sepuluh orang karena Cejudo mengantongi kartu kuning kedua, 31 menit sebelum laga usai. Levante gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain karena tuan rumah langsung merapatkan barisan pertahanan.

Kekalahan ini mengakhiri performa sensasional Levante, yang sempat mengganggu dominasi Barca-Madrid dengan menduduki puncak klasemen hingga pekan kesembilan.

Sebelumnya mereka sukses merebut kemenangan pada seluruh tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk menundukkan Madrid 1-0.[yob]

#levante #osasuna
BERITA TERKAIT
Catatan Tandang Terburuk Barca dalam 13 Tahun
Barcelona Dipecundangi Levante 1-3
Conte: Pemain Inter Harus Berjuang 110 Persen
Barca Siapkan Materi Banding Kartu Kuning Messi
Marah dan Hina Sarri, Juventus Tak Sanksi Ronaldo
Lawan Iran U-23 Laga Pembuktian Indonesia U-23
Giggs Kencani Wanita Usia 15 Tahun Lebih Muda

kembali ke atas