BOLA

Senin, 31 Oktober 2011 | 03:33 WIB
(Seri A: Cagliari vs Lazio)

Paruh Babak, Lazio Unggul Dua Gol Atas Cagliari

Reza Adi Surya
Paruh Babak, Lazio Unggul Dua Gol Atas Cagliari
AFP PHOTO

INILAH.COM, Cagliari - Hingga jeda, Lazio berhasil unggul 2-0 atas tuan rumah Cagliari. Gol dicetak oleh Senad Lulic dan Miroslav Klose.

Cagliari membuka laga dengan menciptakan peluang di menit pertama. Melalui sebuah tendangan penjuru yang diambil oleh Konko, sepakan Ariaudi dari jarak dekat masih terlalu tinggi.

Menit ke-4, Cagliari kembali mengancam. Umpan pendek Cossu berhasil dimanfaatkan oleh Thiago untuk melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti. Sayang, sepakannya masih mampu diamankan oleh Marchetti.

Lazio mendapat peluang pertama di menit ke-21. Umpan terobosan Hernanes berhasil dikejar oleh Ledesma. Ia langsung menembak bola dari luar kotak penalti. Skor belum berubah karena tembakannya sedikit melenceng dari gawang Cagliari. Serangan silih berganti terus terjadi. Menit ke-30, sundulan Thiago nyaris membobol gawang Lazio. Namun, sundulan Thiago masih terlalu tinggi.

Cagliari mendapat hadiah tendangan bebas dari luar kotak penalti. Nene mengambil tendangan bebas tersebut. Tapi tendangannya masih tinggi di atas mistar gawang. Akhirnya Lazio berhasil mencetak gol pertama di pertandingan ini. Sepakan Lulic dari luar kotak penalti berhasil merobek jala gawang Cagliari. Gol tercipta di menit ke-39.

Cagliari mencoba membalas. Radja Nainggolan mencoba untuk menaklukan Marchetti dari luar kotak penalti. Sepakan keras Nainggolan masih melebar di sisi kiri gawang Lazio. Gawang Cagliari kembali bobol di menit ke-44. Umpan silang Djibril Cisse mampu ditanduk dengan sempurna oleh Miroslav Klose.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Cagliari: Agazzi, Ariaudo, Canini, Agostini, Pisano, Nainggolan, Cossu, Ekdal, Biondini, Thiago, Nene.

Lazio: Marchetti, Diakite, Dias, Radu, Konko, Ledesma, Hernanes, Lulic, Brocchi, Klose, Cisse.

#cagliari #lazio #seri a
BERITA TERKAIT
Immobile Dinilai Layak Raih Ballon d'Or
Jelang Lazio vs Celtic, Fans Tamu Ditusuk
Hari Bersejarah Immobile di San Siro
Lazio Tunggu 30 Tahun Kalahkan Milan di San Siro
AC Milan Ditaklukkan Lazio di San Siro
Teco Ungkap Penyebab Bali Utd Kalah dari PSIS
(Uji Coba Internasional) Messi Bawa Argentina Atasi Brasil

kembali ke atas