POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Selasa, 08 November 2011 | 23:30 WIB

Netty Heryawan Raih Nugra Jasa Darma Pustaloka

Dery Fitriadi Ginanjar
Netty Heryawan Raih Nugra Jasa Darma Pustaloka
Pembina Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Jabar Netty Prasetiyani Heryawan menerima penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka 2011. inilah.com/Syamsuddin Nasoetion

INILAH.COM, Bandung - Pembina Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Jabar Netty Prasetiyani Heryawan menerima penghargaan Nugra Jasa Darma Pustaloka 2011 dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Senin (7/11/2011) malam di Balai Kartini Jakarta Selatan.

Penghagaan diterima Netty karena dianggap berhasil mengembangkan budaya gemar membaca, khususnya di Jabar, sehingga menjadi contoh bagi peningkatan budaya gemar membaca di Tanah Air.

Saya sampaikan apresiasi atas penghargaan ini yang merupakan wujud pengakuan pemerintah pusat atas prestasi yang sudah ditorehkan Jabar dalam mendorong peningkatan budaya gemar membaca. Gerakan ini merupakan upaya kita bersama dalam upaya mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui gemar membaca, ujar Netty dalam rilis yang diterima INILAH.COM, Selasa (8/11/2011).

Netty mengatakan, GPMB telah melakukan berbagai upaya di antaranya pengembangan perpustakaan dan pembudayaan gemar membaca secara massal di Jabar. Hal tersebut merupakan tindak lanjut Pencanangan Gerakan Nasional Pembudayaan Gemar membaca oleh Wapres RI Boediono di Taman Mini Indonesia Indah.

Membangun kegemaran membaca dengan cara membangun kesadaran ditingkat individu, membangun kesadaran di tingkat komunitas dan melakukan perbaikan dengan konsep perpustakaan 'New Look New Image'. Dan perlunya inovasi untuk membuat perpustakaan dipilih sebagai tempat rekreasi, ujarnya.[jul]

#netty heryawan #Nugra Jasa Darma Pustaloka
BERITA TERKAIT
Laba Melompat, Bisnis Pegadaian Lari Kencang
Pentingnya Bermusyarawarah
Jika Pecat Sarri Chelsea Sulit Cari Pelatih Baru
Microsoft Bawa Antivirus Defender ke MacOS
Ingin Naik MRT atau LRT, Ini Harga Tiketnya
Joko Driyono Resmi Ditahan, Ini Pernyataan PSSI
IHSG Rontok 1,7%, Resesi AS Kian Dekat?

ke atas