GAYA HIDUP

Rabu, 16 November 2011 | 14:15 WIB

Wow! Ada Restoran di Atas Karang

Dahlia Krisnamurti
Wow! Ada Restoran di Atas Karang
The Rock Restaurant. flickr.com

INILAH.COM,Jakarta - Bersantap sambil menikmati indahnya pemandangan pantai mungkin sudah biasa dilakukan. Namun, bagaimana dengan bersantap di atas karang di tengah laut?

Jika ingin merasakan nikmatnya makan di atas karang, Anda bisa mendatangi sebuah restoran karang atau The Rock Restaurant, sebuah restoran yang dibangun di atas batu karang, di pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar, Tanzania.

Di restoran ini, Anda dapat menikmati hidangan laut yang selalu segar dengan suasana pemandangan pantai yang indah. Maklum, pemilik restoran pun adalah seorang nelayan sehingga setiap hari menyajikan aneka hidangan laut yang segar untuk pengunjung.

Namun karena restoran tidak buka setiap hari, maka Anda harus melakukan pemesanan terelbih dahulu. Untuk masuk ke restoran ini, pengunjung dapat menggunakan perahu atau cukup dengan berjalan kaki saat laut sedang surut.

Menu yang ditawarkan di restoran ini , seperti menu pembuka Catalana Crab Salad. Merupakan salad segar dengan perpaduan daging kepiting, tomat, paprika hijau, bawang, dengan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

Untuk menu utama ada The Rock Special, yaitu lobster, udang ukuran besar, fillet ikan dan cumi-cumi yang semuanya dipanggang. Tak ketinggalan ada berbagai pilihan sampanye dan wine.

BERITA TERKAIT
2 Rute Terbaru Citilink Akan Tingkatkan Wisman
Kim Pamer Koleksi Terbaru Ready to Wear
Dukungan Penyediaan Obat Kelangsungan Program JKN
(Jaga Sumber Air untuk Hidup Sehat) Ribuan Relawan Gelar Aksi Bersih Sungai
Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan
(Raih Juara Sprint Distance) Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Tips Raih Prestasi di Ajang Triathlon

kembali ke atas