OLAHRAGA

Rabu, 16 November 2011 | 14:55 WIB

Pelajar Berseragam Dominasi Penonton SEA Games

Arie Nugroho
Pelajar Berseragam Dominasi Penonton SEA Games
inilah.com/Arie Nugroho


INILAH.COM, Palembang - Kompleks Olahraga Jakabaring penuh dipadati penonton di hari kelima pelaksanaan SEA Games. Namun, penonton hari ini didominasi oleh para pelajar berseragam dari berbagai sekolah.

Fenomena para pelajar berseragam yang memadati Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, sudah terlihat sejak hari pertama pelaksanaan SEA Games.

Mereka terlihat bergerombol memasuki berbagai venue yang ada di sekitar area Kompleks Olahraga Jakabaring sambil didampingi oleh para guru mereka.

Salah satunya, para pelajar dari SMP dan SMA Yulis yang terlihat sedang menanti bus di depan pintu masuk Stadion Jakabaring. Mereka mengaku datang untuk menonton pertandingan SEA Games, namun mereka belum tahu ingin menonton pertandingan apa.

"Kami berasal dari SMP dan SMA Yulis, Palembang. Kami hari ini datang untuk menonton pertandingan SEA Games, namun belum tahu mau menonton pertandingan apa," ujar Nurbaiti, Kepala Sekolah SMP dan SMA Yulis.

"Kami hari ini dijadwalkan oleh Dinas Pendidikan untuk menjadi suporter di SEA Games hari ini," sambungnya.

Meskipun sekolah saat ini tidak sedang dalam kondisi libur, namun Nurbaiti mengaku telah mendapat dispensasi dari Dinas Pendidikan Kota Palembang untuk menonton pertandingan SEA Games.

"Kami sudah mendapatkan dispensasi untuk menonton pertandingan dari Dinas Pendidikan. Namun, kami tidak mendapatkan atribut. Bahkan, ongkos saja kami modal sendiri," tandasnya.

#seagames2011
BERITA TERKAIT
(Hong Kong Open) Fajar/Rian & Ketut/Tania Lolos, Vito Tersingkir
(Hong Kong Open) Fadia/Ribka: Pertahanan Lawan Bagus
(Hong Kong Open) Jonatan Melaju, Della/Rizki Terhenti
(Hong Kong Open) Indonesia Pastikan Satu Tiket Perempat Final
(Hong Kong Open) Praveen/Melati Lewati Babak Pertama
(Hong Kong Open) Ruselli Amankan Tiket Babak Kedua
(Hong Kong Open) Rinov/Pitha Gagal Lewati Babak Pertama

kembali ke atas