METROPOLITAN

Sabtu, 19 November 2011 | 01:45 WIB
(Pemilukada DKI Jakarta 2012)

Inilah Janji Para Balon Gubernur Jakarta

Wahyu Praditya Purnomo
Inilah Janji Para Balon Gubernur Jakarta
Ketua DPD Partai Golkar, Prya Ramadhani golkar.go.id

INILAH.COM, Jakarta - Persoalan Ibu Kota cukup komplek, mulai masalah banjir, macet hingga masalah lain yang hingga kini belum dapat teratasi. bakal calon (balon) gubernur dalan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) DKI 2012, sama-sama mengaku dapat menangani persoalan Jakarta.

"Saya mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI, karena saya mampu menghadapi persoalan Jakarta, preoritas kerja saya adalah menangani kemacetan yang terjadi di Jakarta," sesumbar ketua DPD Partai Golkar, Prya Ramadhani dalam acara Jakarta Satu yang digelar JakTV, Jakarta, Jumat (18/11/2011) malam.

Hal serupa juga diungkapkan balon Gubernur Nono Sampono. Nono mengaku, keberanian dirinya maju sebagai bakal calon gubernur, selain desakan banyak pihak, juga berdasarkan misinya dalam memajukan kota Jakarta. "Dengan menggandeng pakar dibidangnya, saya yakin tujuan dan misi saya dalam membenahi Jakarta akan terwujud," tegasnya.

Berbeda dengan kedua bakal calon tadi, bakal calon lain, Hasnaini Mischa Moein, yang berjuluk Wanita Emas, dengan percaya diri akan mengubah Sampah menjadi emas. Menurutnya sampah yang selama ini menjadi permasalahan serius masih disiasiakan dam dapat dikelola dengan baik menjadi sesuatu yang bermanfaat. Dengan program ini, dirinya mampun mengatasi persoalan di Jakarta.

Seperti halnya para kandidat calon gubernur yang hadir dalam acara tersebut, masing-masing mengaku mampu mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta. Dalam acara tersebut beberapa kandidat calon gubernur yang hadir diantaranya, Wagub Prijanto, Tantowi Yahya, Nachrowi Ramli, Wanda Hamidah, Farhad Abbas dan Bien Benyamin. [mar]

#pemilukada #pilgubdki #jakarta #calon
BERITA TERKAIT
Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Tak Sampai Hujan
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini

kembali ke atas