METROPOLITAN

Sabtu, 19 November 2011 | 14:50 WIB

Mahasiswi Dihipnotis, 4 Laptop Raib

Mahasiswi Dihipnotis, 4 Laptop Raib
IST

INILAH.COM, Banjar - Empat mahasiswi STIKES Bina Putra (BP) Kota Banjar menjadi korban hipnotis, akibatnya laptop milik mereka dibawa kabur pelaku.

Pelaku yang mengaku bernama Tania itu nekat melakukan aksinya sehingga keempat korban tidak menyadari ketika diperdayai. Pelaku mengaku hendak pindah kuliah ke Stikes BP dari salah satu universitas di Wonosobo Jawa Tengah.

Pelaku dalam melancarkan aksinya tergolong nekat, karena pelaku sempat masuk ke kawasan asrama di STIKES BP serta sempat masuk ke ruang Rektorat, ujar salah satu korban yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan, Jumat (18/11/2011).

Ketua STIKES BP Kota Banjar Oman Rokhman menjelaskan, keempat mahasiswi yang menjadi korban hipnotis tersebut baru menyadari ketika laptop mereka sudah dibawa lari oleh pelaku yang mengunakan mobil Honda Jazz.

Satu orang laptopnya dibawa ketika di kawasan kampus dan tiga orang lainnya saat berada di luar kampus, kata Oman kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (18/11/2011).

Kini keempat mahasiswi sudah melaporkan kasus ini ke pihak polisi. Kita tinggal menunggu kabar saja dari pihak yang berwajib, jelasnya.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim I Polsekta Banjar Aiptu Mamat Abidin mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari para korban dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

Beberapa orang saksi mengatakan pelaku yang di ketahui masih muda tersebut juga sempat mengaku anak Kapolres dan kami masih melakukan pengejaran, imbuhnya. [inilahjabar]

#hipnotis
BERITA TERKAIT
Pemprov DKI Bebaskan Pajak BBNKB
Usai Terima Surat dari Anies, DPRD Lakukan Ini
Anies Canangkan Pembangunan Halte TransJ-MRT Asean
PKS Minta KPK Ikut Awasi Pemilihan Wagub DKI
PKS Minta Anies Segera Proses 2 Cawagub
Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Anak di Jakut
Kasus Narkoba Ibra, Polisi Panggil 2 Artis

kembali ke atas