TEKNOLOGI

Sabtu, 19 November 2011 | 17:15 WIB

Waduh, Pemuda 21 Tahun Dihukum 150 Tahun Penjara!

Ahmad Taufiqqurakhman
Waduh, Pemuda 21 Tahun Dihukum 150 Tahun Penjara!
inilah.com/dok

INILAH.COM, San Diego - Atas serangkaian kejahatan yang telah dilakukannya, seorang pemuda berumur 21 tahun dihukum selama 150 tahun penjara. Bagaimana bisa?

Seperti yang dikutip dari SOSD, setelah melakukan serangkaian perampokan bank dan toko video dewasa, seorang pria di San Diego dihukum 150 tahun penjara.

Juri menemukan bahwa Tykeem Nelson yang masih berumur 21 tahun, dinyatakan bersalah pada bulan Agustus atas beberapa tuduhan perampokan tingkat dua dan satu tuduhan usaha perampokan.

Pihak pengadilan belum bisa melakukan tuduhan lainnya kepada pemuda tersebut, termasuk di antaranya adalah usaha pemerkosaan dan penculikan. Tuduhan-tuduhan tersebut akhirnya dibatalkan.

Menurut dokumen pengadilan, perampokan dilakukan pada bulan Mei dan Juni 2010 di wilayah San Diego, Chula Vista dan National City.

Hakim pimpinan pengadilan San Diego memrintahkan Nelson untuk membayar USD18 ribu (Rp162 juta) sebagai biaya ganti rugi kepada pihak korban. Sebelumnya, Nelson juga memiliki catatan kejahatan lainnya, seperti pernah melakukan perampokan pada 2009.

#serba-serbi #unik
BERITA TERKAIT
Huawei Jual 240 Juta Smartphone Sepanjang 2019
(Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020) Honda Ikut Ramaikan Ajang bagi Generasi Millenial
Alphabet Inc Tembus Valuasi US$1 Triliun
Spotify Punya Daftar Lagu untuk Anjing Peliharaan
F5 Rampungkan Akuisisi Shape Security US$1 miliar
Xiaomi Luncurkan Jajaran Redmi Power Bank
Sony Bakal Umumkan Xperia Baru di MWC 2020

kembali ke atas