OLAHRAGA

Sabtu, 19 November 2011 | 15:51 WIB

Hebat! Pasangan Dadakan Rebut Emas Ganda Putri

Anry Dhanniary
Hebat! Pasangan Dadakan Rebut Emas Ganda Putri
inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Partai final ganda putri SEA Games 2011 akhirnya menelurkan juara. All Indonesian final itu dimenangkan oleh Feinya Augustine dan Krishinda Nitya.

Pasangan unggulan empat itu mengalahkan pasangan Melati Nadya dan Marissa Vita lewat skor ketat 21-19 dan 21-17 pada laga yang digelar Sabtu siang WIB (19/11/2011).

Kemenangan ini sebenarnya cukup mengejutkan karena pasangan Feinya dan Krishinda sebenarnya diturunkan sebagai pasangan pengganti Meiliana Jauhari dan Gresyia Polii yang tertimpa cedera.

"Kita senang banget mas, apalagi kita tidak di targetin apa-apa sama PB (PBSI) terus ini medali emas pertama kita," ujar Krishinda pada konfrensi pers usai laga.

"Tadi pertandingannya ketat banget, keliatan dari skornya. Awalnya sempat grogi tapi dipertangahan akhirnya bisa bermain lepas," tambah Feinya.

Kedua wanita cantik itu pun mengaku belum memikirkan bonus Rp 200 juta yang dijanjikan akan dibuat apa. "Buat masa depan. Sekarang ditabung aja dulu," imbuhnya.

"Kami mau terima kasih sama Tuhan, orang tua, PBSI, rakyat Indonesia yang sudah mendukung dan pacar mas," ujar Feinya, yang notabene pasangan pebulutangkis putra Tommy Sugiarto, sambil terkekeh.

Ketika ditanya peluang merebut tiket ke Olimpiade 2012, pasangan nomor 19 dunia itu tetap optimis meski deadline, pada bulan Mei, dinilai cukup mepet.

"Yang penting usaha dulu. Kita bakal tetap optimis untuk meraih hasil bagus di turnamen-turnamen mendatang," tukasnya.

#seagames2011
BERITA TERKAIT
(Australia Open) Barty dan Naomi Melaju ke Babak Kedua
(Australia Open) Djokovic dan Federer Lewati Babak Pertama
Eko Roni Siap Berlaga di ONE Championship Lagi
Hasil Final Indonesia Masters 2020
(Bulutangkis Indonesia Masters 2020) Tangis dan Kado dari Tuhan untuk Greysia/Apriyani
(Bulutangkis Indonesia Masters 2020) Taklukkan Antonsen, Anthony Juara Tunggal Putra
(Bulutangkis Indonesia Masters 2020) Ahsan/Hendra Makin Penasaran Kalahkan Kevin/Marcus

kembali ke atas