OLAHRAGA

Sabtu, 19 November 2011 | 18:32 WIB
(SEA Games: Bulutangkis)

Akhirnya Final Impian Ibunda Kido dan Bona Tersaji

Anry Dhanniary
Akhirnya Final Impian Ibunda Kido dan Bona Tersaji
IST

INILAH.COM, Jakarta - Kemenangan pasangan Bona Septano/Mohammad Ahsan atas Markis Kido/Hendra Setiawan terasa begitu spesial. Karena sang adik mengalahkan sang kakak.

Pada partai final ganda putra yang berlangsung Sabtu siang WIB (19/11/2011), Bona/Ahsan berhasil mengalahkan Hendra/Kido dengan dua set langsung 25-23 dan 21-10.

Ternyata partai puncak SEA Games 2011 itu merupakan partai impian ibunda Bona, karena mempertemukan dua anaknya yaitu Bona dan Kido yang notabene kakak beradik.

"Ini udah jadi impian dari ibu. Dari dulu dia mau banget nonton kami berdua main di final," ungkap Bona pada konfrensi pers usai laga. "Dan syukur sudah bisa didapat di SEA Games ini,"

Ketika ditanya apakah sang kakak memberikan bantuan dalam perkembangan karirnya, pemuda berkepala botak itu mengungkapkan Kido memang sering memberi masukan.

"Sebelum bermain dia memang sudah sering ngasih saran. Sudah dari dulus aat saya masih di klub, dia juga sudah tambah latihan untuk saya," paparnya.

"Kalau sekarang saya juga sudah bisa ngasih masukan, walaupun dikit. Saya kasih tahu bagaimana cara mengalahkan lawan yang saya pernah kalahin sebelumnya. Seperti kayak lawan pasangan Thailand kemarin," ungkapnya.

#seagames2011 #bulutangkis
BERITA TERKAIT
(Fuzhou China Open 2019) Langkah Ahsan/Hendra Terhenti di Perempatfinal
(Fuzhou China Open 2019) Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal
LeBron James Pimpin Lakers Tundukkan Hawks
Verstappen Raih Kemenangan Pertama di F1 2019
Marc Marquez Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo
(Hong Kong Open) Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019
(Hong Kong Open) Ahsan/Hendra Tumbang di Final

kembali ke atas