OLAHRAGA

Minggu, 20 November 2011 | 00:15 WIB

Juara Umum, Bonus Menanti Atlet Indonesia

Arie Nugroho
Juara Umum, Bonus Menanti Atlet Indonesia
Ketua KONI/KOI Rita Subowo inilah.com


INILAH.COM, Palembang - Ketua KONI/KOI Rita Subowo optimistis bahwa kontingen Indonesia akan menjadi juara umum di SEA Games kali ini. Dia pun mengaku telah mempersiapkan bonus bagi mereka.

Hingga memasuki hari kedelapan pelaksanaan SEA Games, Indonesia bertengger kokoh di puncak perolehan medali dengan total taihan 140 emas, 112 perak, dan 103 perunggu.

Terkait hal itu, Rita Subowo optimistis bahwa kontingen Indonesia bakal menjadi juara umum dalam gelaran SEA Games kali ini.

"Semua dapat melaksanakan tugasnya masing-masing. Tetap siaga dan tetap semangat untuk merebut prestasi tertinggi dan moga-moga bila Tuhan mengizinkan dengan situasi seperti ini mudah-mudahan bisa menjadi juara umum.

"Kita tinggal 20 sampai 30 persen lagi berhasil mejadi juara umum. kita tunggu saja dan kita doakan saja," sambungnya.

Rita juga menambahkan bahwa KONI/KOI sudah memiliki rencana bagi seluruh atlet Indonesia setelah ajang SEA Games kali ini berakhir dan juga bonus untuk mereka.

"Kita sudah catat sejak awal dan dengan semua keterbatasan kita, kita tetap mempersiapkan buat atlet. jadi pemerintah juga telah memberikan khusus kepada atlet.

"kita telah mempersiapkan atlet yang ingin berangkat olimpiade, dengan persiapan yang ada ke Asian beach game, Asian Games. Kita harapkan pemerintah tidak berhenti."

"Mereka hanya istirahat sebentar dan kemudian beratih lagi untuk jenjang yang lebih tinggi. Mudah-mudahan kita dapat hasil yang lebih baik lagi," tandasnya.

#rita #seagames2011
BERITA TERKAIT
(Hong Kong Open) Hafiz/Gloria dan Jonatan Maju ke Semifinal
Kemenpora Siapkan Rp8 Miliar untuk Bonus SEA Games
(Hong Kong Open) Marcus/Kevin Ditaklukkan Wakil Jepang
(Hong Kong Open) Ruselli Terhenti di Perempatfinal
Mahasiswa UBSI Raih Medali Perak Walikota Cup IX
(Hong Kong Open) Hendra/Ahsan Melesat ke Semifinal
(Hong Kong Terbuka 2019) Enam Wakil Indonesia Lolos ke Perempatfinal

kembali ke atas