NASIONAL

Minggu, 20 November 2011 | 02:03 WIB

JK Lebih Senang Bicara Komodo Ketimbang Capres

JK Lebih Senang Bicara Komodo Ketimbang Capres
inilah.com

INILAH.COM, Magelang - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku bingung menjawab jika di setiap kesempatan, media menanyakan apakah dirinya berniat maju mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) di pemilu 2014 mendatang.

JK beralasan masih terlalu dini membicarakan capres-cawapres. "Kita tidak bicara dulu 2014. Ndak-ndak. Masih terlalu jauh itu," kata JK yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) usai mengunjungi penambang pasir lereng Gunung Merapi di Kali PUtih, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2011).

Kunjungan JK ke Kali Putih Magelang untuk mengecek kesiapan antisipasi PMI Kabupaten Magelang dan PMI Jawa Tengah dan ingin melihat langsung kondisi dan ancaman banjir lahar dingin di sepanjang bantaran sungai di lereng Merapi di Magelang yang sampai saat ini masih mengkhawatirkan ribuan warga.

Tak hanya soal apakah dia akan maju kembali atau tidak, JK bahkan mengaku tak memiliki jagoan terhadap capres dan cawapres yang belakangan ini ramai muncul dan diberitakan media. JK mengaku lebih senang membicarakan soal Komodo ketimbang urusan politik.

"Saya mau bela di mana? Biarlah. Saya mau kalau bicara komodo boleh," ujarnya berseloroh. [ndr]

#jk #capres #2014 #komodo
BERITA TERKAIT
Komisi III Minta Polda Jatim Tak Arogan
Menkumham Tandatangani Perjanjian MLA RI-Rusia
Hukuman Mati Koruptor, KPK: Jangan Retorika
Gempa M 6.9 Guncang Melonguane Sulut
Pria Paruh Baya Ditemukan Pingsan Diatas Pohon
Kasus Lamborghini Diambil Alih Polda Jatim
(Diduga Chat WA Istri Gubernur Sumbar) Chat Istri Gubernur Tembak Mati, Andre: Santuy Aja

kembali ke atas