HIBURAN

Selasa, 22 November 2011 | 17:12 WIB

Muse Bersiap Rekaman Album ke Enam

Ferry Noviandi
Muse Bersiap Rekaman Album ke Enam
Muse zimbio.com

INILAH.COM, London - Anda penggemar grup band Muse bersiap-siaplah menantikan album ke enam mereka. Rencananya, minggu ini Muse memulai untuk rekaman album terbaru mereka.

Penyanyi dan penulis lagu Matt Bellamy memeberikan komentar melalui akun Twitternya Minggu (20/11). "Kami akan memulia rekaman, besok. Musik apa yang akan kami mainkan nanti?," kata Matt melalui akun Twitternya, seperti dikutip dari Contactmusic.

Muse yang juga beranggotakan Chris Wolstenholme (bass) dan Dominic Howard (drum) sebelumnya mengatakan mereka berharap dapat merekam album di London. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka rekaman di Inggris dan mereka berharap akan menjadi proses yang cukup santai.

"Kami sudah benar-benar tidak pernah membuat full album di London," sambung Matt, yang merupakan suami dari artis cantik Kate Hudson ini.

"Ini akan baik untuk ditempatkan di tempat yang sama. Sehingga kami bisa keluar sehingga dan kami dapat membuat album bersama-sama dan juga bersosialisasi bersama-sama pada waktu yang sama," katanya.

#muse
BERITA TERKAIT
Garis Tangan The Series Hadir Setiap Hari
(Jaga Lingkungan Sehat) Ayudia Bing Slamet Rawat Pakaian Dengan Baik
Film Titus-Mystery of the Enigma Edukasi Bagi Anak
Gading Marten-Prisia Nasution Jadi Temen Kondangan
Musisi-Kreator Konten Menyatu di Wave of Tomorrow
(Personel Baru Duo Bunga) Ratna Pandita Temukan Rekan Duet di Lapangan Bola
(Tangis Haru di Konser AADC2) Melly Goeslaw Bahagia Bertemu Pengasuhnya

kembali ke atas