BOLA

Selasa, 22 November 2011 | 22:32 WIB
(Sergio Busquets)

"Barcelona Termotivasi Kalahkan AC Milan"

Boy Leonard Pasaribu
"Barcelona Termotivasi Kalahkan AC Milan"
Sergio Busquets zimbio.com

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona akan bertandang ke San Siro, menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Champions, Kamis dini hari (24/11/11) WIB. Laga yang sangat dinantikan Sergio Busquets.

Gelandang Barcelona itu mengatakan bahwa laga melawan AC Milan akan menjadi laga yang penuh semangat dan antusiasme serta harapan, melawan tim yang hebat di stadion bersejarah. Busquets menjelaskan bahwa target Barcelona adalah menjadi juara grup.

Sang gelandang mengungkapkan bahwa tim dipenuhi motivasi mengunci puncak klasemen Grup H saat bertandang ke Milan. Meski demikian, ia mengakui lawan yang dihadapi kali ini adalah lawan yang tangguh.

Karena itu, kemenangan dalam laga ini akan memberikan suntikan moral dan kebanggaan yang luar biasa besar, ungkapnya, seperti dinukil dari situs resmi Barcelona.

Barcelona sedikit diuntungkan dengan kondisi lawan saat ini. Penyerang utama mereka, sekaligus mantan bomber Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan besar absen.

Saya tak ingin berkomentar mengenai itu, bukan waktunya. Kami bertanding melawan Milan, bukan melawan Ibra. Kami hanya memikirkan pertandingan, bukan dia, pungkasnya.

#barcelona #milan #busquets #liga champions
BERITA TERKAIT
Abidal: Griezmann Masih Kesulitan di Barcelona
Ramos Soroti Jeda Istirahat Madrid Jelang Clasico
Suarez Sarankan Barcelona Cari Penyerang Baru
Valverde Enggan Tanggapi Pernyataan Ivan Rakitic
Luis Suarez Akui Sulit Jadi Striker Barcelona
Carvajal Berharap Barcelona Gagal di Fase Grup UCL
RFEF Sudah Tentukan Tanggal Laga Tunda El Clasico

kembali ke atas