METROPOLITAN

Selasa, 22 November 2011 | 20:30 WIB
(Suporter Tewas)

Jenazah Eko akan Dimakamkan Besok

Wahyu Praditya Purnomo
Jenazah Eko akan Dimakamkan Besok
inilah.com/Bayu

INILAH.COM, Jakarta - Keluarga Aprilianto Eko Wicaksono (14) siswa kelas II, SMP Negeri Tangerang, yang tewas karena insiden berdesakan di Stadion Gelora Bung Karno, rencananya akan dimakamkan di TPU Carang Ulang, Tangerang, Rabu (23/11/2011) besok.

"Rencananya korban akan dimakamkan di TPU Carang Ulang, Tangerang, besok (Rabu). Tapi akan kita koordinasikan bersama pihak keluarga, terutama ibunya," kata tante korban Sukini saat dijumpai di RSCM, Selasa (22/11/2011).

Dijelaskan Sukini, kepergian Eko dirasa cukup berat oleh keluarganya. Apalagi, tiga tahun lalu ayahnya baru saja meninggal. Rencana pemakaman Eko di TPU Carang Ulang, Tangerang berdekatan dengan makam ayahnya.

Saat ini kasus tewasnya dua orang remaja saat Laga Final Timnas Indonesia melawan Malaysia, ditangani Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Diduga, korban terinjak-injak saat akan memasuki stadion Gelora Bung Karno (GBK). "Kemungkinan korban terpisah dari teman-temannya karena suasana saat itu hiruk pikuk. Namun kita belum bisa memastikan, kata Kapolsek Senen Kompol Imam Zabua.[bay]

#sea games #sepakbola #suporter #tewas
BERITA TERKAIT
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi
Hari Ini Cuaca Jakarta Cerah Berawan
(Teror Ait Keras Di Jakarta Barat) Pelaku Siram Korban Dengan Soda Api, Ini Efeknya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras Di Jakbar
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal
Lapor Jual Kendaraan Bermotor Lewat Aplikasi Ini

kembali ke atas