BOLA

Rabu, 23 November 2011 | 08:20 WIB

Kompetisi IPL Bergulir 26 November

Reza Adi Surya
Kompetisi IPL Bergulir 26 November
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin inilah.com/Arie Nugroho

INILAH.COM, Jakarta - Pesta Olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games XXVI telah usai. Meski menjadi juara umum, Indonesia gagal meraih emas di cabang sepakbola.

Indonesia kalah dari Malaysia dalam drama adu penalti. Dengan kekalahan tersebut, Indonesia harus mengubur impiannya untuk meraih medali emas sejak tahun 1991.

12 hari sudah SEA Games menyita perhatian para pecinta olahraga di Indonesia. Kini, saatnya kembali fokus ke Liga Indonesia yang sebentar lagi akan digelar. Indonesia Premier League rencananya akan digelar 26 November mendatang. Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

"Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) akan digelar 26 November mendatang dengan pengelola PT Liga Prima Indonesia Sportindo," ujar Djohar di sela-sela acara syukuran timnas U-23 dan futsal.

Djohar menegaskan tidak merestui Liga lain yang bergulir selain Indonesia Premier League. Seperti diketahui, IPL mendapat saingan dari Indonesia Super League (ISL).

"Kami tidak mengakui atau merestui kompetisi lain selain IPL. Kompetisi diluar IPL adalah ilegal karena nanti yang dirugikan adalah para pelatih sendiri," sambungnya.

Djohar juga mengungkapkan agar dirinya dan anggota PSSI yang baru diberikan kesempatan untuk melakukan tugasnya dengan baik.

"Kita baru bertugas selama empat bulan. Berilah kami waktu untuk menjalankan tugas kami dengan baik," tukasnya.

#ipl #djohar
BERITA TERKAIT
Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Cedera Sanchez
Wiljam Pluim Akhir Liga 1 2019 Lebih Cepat
Barcelona Terus Pantau Striker Inter Milan
Indra Sjafri Masih akan Coret Empat Pemain Lagi
Southgate Pulangkan Duo Liverpool dari Tim Inggris
Van der Sar Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari
Ibrahimovic Minta Gaji Rp15,5 Miliar Per Bulan

kembali ke atas