BOLA

Rabu, 23 November 2011 | 04:49 WIB
(Liga Champions: Trabzonspor vs Inter Milan)

Inter Tertahan di Kandang Trabzonspor

Reza Adi Surya
Inter Tertahan di Kandang Trabzonspor
Foto : Getty Image

INILAH.COM,Trabzon - Inter Milan harus puas dengan hasil imbang ketika melawat ke markas Trabzonspor. Skor akhir pertandingan tersebut adalah 1-1.

Trabzonspor memulai laga dengan baik. Di menit ke-2, mereka nyaris membobol gawang Inter yang dikawal Julio Cesar. Tendangan jarak jauh Celustka dari luar kotak penalti masih tinggi diatas gawang Inter.

Inter mampu mencetak gol di peluang pertama yang mereka raih. Bekerjasama dengan Diego Milito, Ricky Alvarez mampu melesakkan bola dengan kaki karinya dan tidak mampu dihentikan oleh kiper Trabzonspor, Tolga Zengin.

Tim tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-22. Sayang, sepakan Burak dari kotak penalti masih melebar. Satu menit kemudian, Trabzonspor mampu mencetak gol melalui sepakan Halil Altintop usai menerima umpan terobosan dari Colman. Sepakan Altintop sempat membentur salah satu pemain Inter dan masuk ke gawang.

Menit ke-37, Inter nyaris menderita gol kedua. Tendangan keras Alanzinho masih bisa ditepis Julio Cesar di kiri gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Trabzonspor mengambil kendali permainan. Burak kembali membahatakan gawang Inter di menit ke-63 setelah menerima umpan dari Serkan. Sepakan Burak masih mampu dihalau oleh Julio Cesar.

Peluang pertama didapat Inter di babak kedua ini melalui Mauro Zarate. Umpan terobosan Milito tidak mampu dimanfaatkan Zarate menjadi sebuah gol karena kalah cepat dari kiper Trabzonspor, Tolga.

Trabzonspor kembali mengancam di menit ke-72. Tendangan keras Alanzinho tipis diatas mistar gawang Inter Milan.

Petaka nyaris mendatangi kubu Inter Milan di menit ke-80. Umpan silang Celustka mampu disundul oleh Mierzejewski namun sundulannya masih menerpa mistar gawang.

Inter tak mampu berbuat banyak di babak kedua ini dan kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Susunan pemain:

Trabzonspor: Tolga Zengin; Celustka, Giray, Glowacki, Cech; Serkan (Mierzejewski 64'), Zokora, Colman, Alanzinho (Paulo Henrique 85'); Halit Altintop, Burak Ylmaz.

Inter: Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Samuel, Chivu; Zanetti, Alvarez, Cambiasso; Stankovic; Zarate (Coutinho 69'), Milito (Pazzini 86').

#trabzonspor #inter #liga champions
BERITA TERKAIT
(Liga Champions Eropa 2019-2020) San Siro Kembali Mainkan Fase Gugur Setelah 2014
Inter Tersingkir dari UCL Lukaku Diledek Pemain MU
Tersingkir dari UCL, Musim Inter Belum Berakhir
Dikalahkan Barca, Inter Tersingkir dari UCL
Inter vs Barca Seperti Final
Barca Mungkin Mainkan Tim Pelapis Lawan Inter
(Jelang Inter Milan vs AS Roma) Lukaku: Headline Corriere Panaskan Isu Rasisme

kembali ke atas