METROPOLITAN

Minggu, 27 November 2011 | 03:00 WIB

Yakin Maju, Prijanto Tunggu Pinangan Partai

Wahyu Praditya Purnomo
Yakin Maju, Prijanto Tunggu Pinangan Partai
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Keinginan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto untuk melaju ke DKI 1 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2012, sudah bulat. Menurutnya, kehadiran partai politik (parpol) dalam mendukung langkah tersebut cukuplah penting.

Dijelaskannya, dalam upayanya menggaet parpol, dirinya tak memiliki cara khusus. Hanya menunjukan kemampuan dalam sisa masa kerjanya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta hingga pertengahan tahun 2012 nanti.

Dijelaskan purnawirawan bintang dua ini, dirinya masih dalam tahap memsosialisasikan program kerja sembari menunggu pinangan partai politik. "Untuk bisa maju harus pakai 'kendaraan', saya lebih suka partai politik yang tersistem. Kepercayaan parpol kepada seseorang agar dia diajukan," katanya di Resto Bumbu Desa, Menteng, Sabtu (26/11/2011).

Menurutnya, masih sangat banyak persoalan di Jakarta yang membutuhkan penyelesaian. Sebagai seorang prajurit, dirinya merasa terpanggil untuk ikut menuntaskannya. "Masih banyak hal yang harus dibenahi Jakarta. Kewajiban prajurit itu menjadi contoh menuntaskan persoalan-persoalan negara," jelasnya. [gus]

#pemilukada #dki jakarta #prijanto
BERITA TERKAIT
Pengguna Skuter Listrik Nakal Bakal Ditindak
Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan ATM Bank DKI
Narkoba, Eks Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan
Ditresnarkoba PMJ Musnahkan Barbuk 356 Gram Heroin
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi

kembali ke atas