BOLA

Rabu, 30 November 2011 | 21:55 WIB

Bepe: Ini Pelajaran Berharga bagi Indonesia

Arie Nugroho
Bepe: Ini Pelajaran Berharga bagi Indonesia
Bambang Pamungkas inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Meskipun menuai kekalahan dari tim LA Galaxy, bomber Indonesia Selection Bambang Pamungkas mengaku dirinya dan tim memetik pelajaran berharga dari partai tersebut.

Tim LA Galaxy yang diperkuat megabintang David Beckham sukses menumbangkan tim Indonesia Selection besutan pelatih Rahmad Darmawan, Rabu (30/11/2011) malam WIB.

kendati tampil luar biasa di babak pertama, namun tim Indonesia Selection harus menelan pil pahit dengan takluk 1-0 atas LA Galaxy melalui sontekan Robbie Keane di menit ke-13.

Dalam wawancara seusai pertandingan, bomber tim Indonesia Selection Bambang Pamungkas mengaku sangat bahagia karena dirinya dan tim memetik pelajaran berharga melalui laga tersebut.

"LA Galaxy memberikan kami banyak pelajaran melalui pertandingan tadi. Ini merupakan pelajaran berharga bagi Indonesia yang membutuhkan tim nasional yang berkualitas," ujarnya.

Penyerang asal klub Persija Jakarta itu juga membeberkan alasan dibalik kekalahan tim Indonesia Selection. Menurutnya, kekalahan ini lebih disebabkan karena banyak pemain hebat Indonesia yang tak bisa tampil.

"Besok, Liga sudah mulai kembali bergulir dan kami sebagai pemain harus menjaga fisik untuk bisa tampil prima," sambungnya.

"Banyak pemain hebat kita seperti Boaz Solossa yang tak bisa hadir di partai ini. Namun apapun itu, ini merupakan pelajaran berharga bagi kami," pungkasnya.

#bambang #la galaxy #indonesia selection
BERITA TERKAIT
Valverde Enggan Tanggapi Pernyataan Ivan Rakitic
Persebaya Susah Payah Kalahkan PSM 3-2
Persib Siap Buat Tujuh Kemenangan Beruntun
Luis Suarez Akui Sulit Jadi Striker Barcelona
Immobile Dinilai Layak Raih Ballon d'Or
Staf Pelatih Indonesia Pantau Kekuatan Malaysia
Ibrahimovic Pamit Tinggalkan LA Galaxy

kembali ke atas