METROPOLITAN

Senin, 05 Desember 2011 | 16:37 WIB

Celurit Korban, Perampok Gagal Bawa Uang 75 Juta

Anton Hartono
Celurit Korban, Perampok Gagal Bawa Uang 75 Juta
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Bekasi - Rusyanto (22), warga Kampung Utan, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah akibat dibacok celurut oleh kawanan perampok.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi, Kompol Noviana Tursanurohmad, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (5/12/2011) dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor bernopol B 3384 FAL, tiba-tiba sebuah sepeda motor yang tumpangi oleh dua orang memepetnya.

"Korban kemudian di pukul dengan mengunakan kayu. Korban sempat memberikan pelawanan, akhirnya pelaku membacok dengan mengunakan celurit. Akibatnya korban mengalami luka di punggung dan lengan," ujar Noviana, Senin (5/12/2011).

Merasa nyawanya terancam, Yanto kemudian berteriak. Teriakan Yanto kemudian di dengar oleh beberapa warga yang langsung mendatangi lokasi. Melihat hal tersebut, kedua perampok yang diketahui menaiki sebuah motor Yamaha RX King, kemudian langsung kabur dan gagal merampas uang hasil perjualan cabe sebesar Rp 75 juta yang dibawa Yanto.

"Perampoknya langsung kabur dan tidak bisa mengambil motor atau uang korban," ucapnya.

Korban kemudian dibawa oleh warga ke RS Annisa, Lemahabang, untuk mendapatkan perawatan. Saat ini petugas Polsek Cibitung masih mendalami kasus percobaan perampokan tersebut.[bay]

#kriminal #pencurian
BERITA TERKAIT
(Teror Ait Keras Di Jakarta Barat) Pelaku Siram Korban Dengan Soda Api, Ini Efeknya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras Di Jakbar
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal
Lapor Jual Kendaraan Bermotor Lewat Aplikasi Ini
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding

kembali ke atas