METROPOLITAN

Senin, 05 Desember 2011 | 19:19 WIB

Malinda Dee Punya Panggilan Sayang Untuk Andhika

Renny Sundayani
Malinda Dee Punya Panggilan Sayang Untuk Andhika
inilah.com/Ardhy fernando

INILAH.COM, Jakarta - Terdakwa kasus pencucian uang Andhika Gumilang mengaku jarang bertemu dengan istrinya Inong Malinda Dee. Namun demikian Andhika mengaku mempunyai nama panggilan khusus dari Malinda Dee.

"Kami sama-sama sibuk, dia kerja di perbankan, istri saya pulangnya jam 9 sampai 10 malam dan berangkat kerja pagi-pagi sekali," ujar Andhika Gumilang dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12/2012).

Andhika mengaku biasanya dia baru bisa bertemu dengan Malinda Dee setiap akhir pekan saja yakni pada hari Sabtu dan Minggu. Selain itu terdakwa kasus pencucian uang ini juga mengatakan jika Malinda juga jarang bertemu dengan anak-anaknya, meski berada di apartemen yang sama. "Saya aja jarang ketemu, apalagi mereka," ucapnya.

Meski demikian pria yang didakwa melanggar Pasal 6 Ayat 1 huruf a, b, d, dan f, Undang-Undang Tindak Pidana Pencucian Uang ini, mengatakan berusaha menjaga keharmonisannya. Salah satunya adalah dengan panggilan khusus dari Malinda terhadap dirinya. "Saya biasa dipanggil Babe," ucap Andhika.

Sebelumnya Andhika Gumilang menjadi terdakwa dalam kasus pencucian uang dan pemalsuan KTP. Andhika didakwa melanggar Pasal 6 Ayat 1 Huruf a, b, d, dan f Undang-Undang Tindak Pidana Pencucian Uang juncto Pasal 65 Ayat 1 KUHP, Pasal 5 Ayat 1 Undang-Undang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang juncto Pasal 65 Ayat 1 KUHP dan Pasal 263 Ayat 2 KUHP.[bay]

#malinda #citibank #uu #transfer dana
BERITA TERKAIT
Aksi Cabul di Jalan Raya Gegerkan Warga Jatinegara
Bus Rombongan Posyandu Depok Terguling, 8 Tewas
Cabut Adipura! Pemkot Depok Abai dengan Kebersihan
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir

kembali ke atas