BOLA

Minggu, 11 Desember 2011 | 23:58 WIB

Buffon: Bicara Scudetto Saat Ini? Gila!

Reza Adi Surya
Buffon: Bicara Scudetto Saat Ini? Gila!
Gianluigi Buffon zimbio.com

INILAH.COM, Turin - Penampilan Juventus musim ini memang luar biasa. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kekalahan di Seri A dalam 13 laga.

Meski fakta berbicara bahwa mereka saat ini berada di puncak klasemen Seri A, Gianluigi Buffon mengaku bahwa menyebut Juventus pasti meraih Scudetto adalah hal prematur. Bahkan, Buffon menyebut hal yang gila jika menasbihkan mereka sebagai peraih Scudetto musim ini.

Saat ini Juventus memang berada di puncak klasemen sementara Seri A dengan perbedaan dua poin dengan AC Milan yang ada di peringkat kedua. Juventus akan menghadapi lawan yang cukup berat akhir pekan depan ketika harus menyambangi Stadion Olimpico untuk berhadapan dengan Roma.

"Kami harus tenang. Masih ada banyak pertandingan yang harus kami lalui temasuk paruh kedua musim ini usai jeda Natal," kata Buffon kepada Tuttospport.

"Jalan menuju Scudetto masih sangat panjang dan saya tidak ingin membuat fans kami terbuai. Jika saya menyebut mengenai Scudetto saat ini, itu adalah hal yang gila," pungkasnya.

Buffon tentu tidak ingin pengalaman pahit musim lalu kembali terulang ketika mereka berhasil duduk di peringkat kedua klasemen Seri A hingga bulan Desember namun mereka harus rela duduk di peringkat ketujuh di akhir musim.

#buffon #juventus
BERITA TERKAIT
Chiellini Akui Fan AC Milan
Sarri Senang dengan Posisi Juve Saat Ini, Tapi...
Juventus Susah Payah Kalahkan AC Milan
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Sarri: Milan Adalah Tim yang Bagus
Ronaldo Marah Ditarik Keluar, Ini Penjelasan Sarri
(Liga Champions) Juventus Lolos, Sarri Tak Puas Performa Tim

kembali ke atas