GAYA HIDUP

Minggu, 11 Desember 2011 | 12:30 WIB

AirAsia Buka Rute Penerbangan 'Unik'

Dahlia Krisnamurti
AirAsia Buka Rute Penerbangan 'Unik'
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - AirAsia, maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, membuka rute penerbangan internasional unik, yakni dari kota 'lumpia' Semarang ke Kuala Lumpur Malaysia hanya dengan Rp99.000.

Setelah membuka penerbangan Semarang Jakarta guna memperkuat konektivitas rute domestik, kami semakin yakin dengan besarnya potensi Semarang," kata Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia.

Dharmadi menjelaskan dengan misi berbeda, kini AirAsia kembali hadir mengundang warga Semarang mengunjungi destinasi-segala-ada, Kuala Lumpur. Rasakan secara langsung megahnya menara kembar Petronas, yang terletak berdekatan dengan pusat perbelanjaan megah Suria Mall di jantung Ibukota Malaysia tersebut.

"Pusat-pusat wisata di Kuala Lumpur dan sekitarnya juga menanti untuk disinggahi. Mulai dari Bukit Bintang yang sarat dengan hiburan, pusat rekreasi untuk seluruh anggota keluarga di Sunway Lagoon dan Genting Highland, hingga Little India dan Chinatown Petaling Street yang menawarkan nuansa Asia yang tak terlupakan," jelas Dharmadi.

Saat ini, sambung Dharmadi, warga Semarang melalui Kuala Lumpur dapat berkunjung ke destinasi lainnya di Malaysia, seperti Penang dan Kota Kinabalu. Nikmati pula konektivitas AirAsia dengan terbang ke Bangkok, New Delhi, India, atau meneruskan perjalanan ke destinasi terbaru AirAsia X, kota lahirnya seni teater khas Jepang, Kabuki, yaitu Osaka.

Melalui rute baru ini, kami membuka lebar pintu bagi wisatawan internasional untuk menikmati semua yang ditawarkan oleh Semarang. Siapa pun yang singgah di Kuala Lumpur dapat langsung melanjutkan perjalanannya untuk menikmati hangatnya keramahtamahan khas budaya Jawa Tengah di kota ini," pungkas Dharmadi. [mor]

#airasia #semarang #malaysia #dharmadi
BERITA TERKAIT
Wishnutama, Soal Isu Toba-Bali Ramah Wisman Muslim
Ini Empat Destinasi Wisata Kekinian di Tangerang
(Candi Darling) Situs Wisata Candi Ratu Boko Ditanami Ribuan Pohon
Perhatian Orangtua Ketika Memilih Mainan Anak
Beasiswa beri Semangat untuk Anak Belajar
Tantangan Kesehatan di Era Industri 4.0
2 Rute Terbaru Citilink Akan Tingkatkan Wisman

kembali ke atas