METROPOLITAN

Minggu, 11 Desember 2011 | 11:50 WIB
(Siswa SMA Tewas di Shy Rooftop)

Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Penusukan Raafi

Bayu Hermawan
Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Penusukan Raafi
foto:ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Polres Jakarta Selatan mengelar rekontruksi kasus penusukan yang menewaskan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin, di tempat hiburan Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan INILAH.COM, rekontruksi tersebut dimulai pada Minggu (11/12/2011) pagi, sekitar pukul 09.45 WIB. Sekitar 20 personel dari Polres Jakarta Selatan, nampak menjaga ketat lokasi rekontruksi di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan.

Belum diketahui secara pasti siapa saja yang hadir dalam rekontruksi tersebut, namun tersangka penusukan Sher Mohammad Febryawan, sudah terlihat hadir di Shy Rooftop.

Saat ini rekontruksi masih berlangsung, dan belum ada keterangan dari Polres Jakarta Selatan mengenai jalannya rekontruksi. Sebelumnya pada tanggal 5 November, Raafi Aga Winasya Benjamin, tewas tertusuk saat menghadiri sebuah acara di Shy Rooftop.

Polisi kemudian menangkap beberapa orang dan menetapkan satu orang tersangka dalam kasus tersebut. Namun meski Sher Mohammad Febryawan telah ditetapkan sebagai tersangka, namun polisi masih belum menemukan alat yang digunakan oleh Febry untuk menusuk Raafi.[bay]

#kriminal #pembunuhan #sma #pangudi #luhur
BERITA TERKAIT
Tipu Korban Hingga 300 Juta, Lili Polisikan RR
Masyarakat Papua-Betawi Pererat Silaturahmi
(Antisipasi Mudik Natal dan Tahun Baru) Polisi Rekayasa Jalur Tol Layang Jakarta-Cikampek
Disbudpar DKI Gelar Anugerah Adikarya Wisata 2019
Pria Ini Diduga Jatuhkan Diri Dari Underpas Senen
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Jelang Akhir Pekan
Kamera eTLE Mulai Rekam Pelanggaran di Tol

kembali ke atas