TEKNOLOGI

Minggu, 11 Desember 2011 | 13:31 WIB

Hauraa Gelar Aksi Sosial untuk Anak Yatim

Ahmad Taufiqqurakhman
Hauraa Gelar Aksi Sosial untuk Anak Yatim
inilah.com/Ahmad Taufiqqurakhman

INILAH.COM, Jakarta - PT Hauraa Arzuda Media, yang baru saja meluncurkan kartu seluler berbasis syariah di Indonesia, melakukan aksi sosial yang melibatkan ratusan anak yatim.

Haura di aksi sosialnya kali ini memakai tema 'Sahabat Berbagi' dengan melibatkan 150 orang anak yatim untuk berwisata gratis bersama ke Kidzania, Pacific Place, Kawasan SCBD Jakarta.

Sebelumnya, pada pagi harinya anak-anak tersebut akan berpawai di sepanjang jalan Sudirman, dimulai dari Sarinah Thamrin menuju bundaran HI dan kembali lagi ke Sarinah Tamrin pada car free day, untuk kemudian menuju Kidzania, Pacific Place.

"Long march tadi pagi merupakan salah satu aksi sosial kami yang tergabung dalam kampanye 'Sahabat Berbagi' dari Hauraa," Achmad Bachtiar, Direktur dari Hauraa Arzuda Media, kepada Inilah.com di Jakarta, Minggu (11/12/2011).

PT Hauraa Arzuda Media baru meluncurkan kartu seluler berbasis syariah pertama di Indonesia bernama HAURAA.Kartu seluler perdana ini merupakan salah satu produk dari XL, yang untuk pengembangan kontennya diserahkan kepada Hauraa.

Hauraa sudah diluncurkan sejak bulan Juli kemarin, namun dengan manajemen baru dikatakan oleh Bachtiar akan segera dilakukan re-launch pada awal tahun depan.

#telekomunikasi #XL #Hauraa
BERITA TERKAIT
(Sepanjang 2019) TikTok Lebih Banyak Diunduh Ketimbang FB dan IG
2 Desember, Apple Gelar Acara Khusus di New York
Samsung Siap Rilis Galaxy Note10+ Edisi Star Wars
VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi
Hyundai Vision T Siap Meluncur, Ini Bocorannya
Rilis, 2 Varian Shell Helix Berformulasi Gas Alam
Nissan Sebut Kebocoran Cairan Rem Kasus Langka

kembali ke atas