GAYA HIDUP

Senin, 12 Desember 2011 | 12:05 WIB

Ingin Terlihat Langsing? Pakai Busana Ini...

Dahlia Krisnamurti
Ingin Terlihat Langsing? Pakai Busana Ini...
IST

INILAH.COM, Jakarta - Diet ketat berpadu olahraga teratur adalah kunci langsing ideal jangka panjang. Jika belum berhasil mewujudkannya, pemilihan busana tepat menjadi cara baru menampilkan efek langsing secara instan.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tips berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Kerah V-neck

Pakaian berkerah terbuka akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Jangan mengenakan pakaian berleher tertutup misalnya turtle neck yang membuat tubuh terlihat lebih besar. Agar leher tampak lebih jejang, pilih kerah V-neck.

Warna gelap atau monokrom

Cara paling mudah membuat tubuh terkesan ramping adalah menggunakan busana warna gelap. Tak melulu hitam, Anda bisa berkreasi dengan warna-warna tua seperti biru, coklat, merah, hijau, bahkan pink asalkan tone warnanya lebih gelap.

Aksesoris

Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.

Empire dress

Untuk pergi ke pesta, pakailah empire dress, yaitu gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna solid seperti hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing.[mor]

#langsing #diet
BERITA TERKAIT
Cara Pencegahan Penularan Pneumonia
Tak Boleh Sembarangan Gunakan Vaksin Pneumonia
Waspada Terhadap Pneumonia dari Wuhan
Jangan Panik, Yuk Kenali Pneumonia
Lima Destinasi Menarik di Singapore
Terapi Akupunktur jadi Solusi Atasi Infertilitas
Aura Kasih Semakin Serius Bisnis Kecantikan

kembali ke atas