METROPOLITAN

Minggu, 11 Desember 2011 | 15:36 WIB

Jatuh ke Kali Gongseng, 2 Pengendara Motor Hilang

Bayu Hermawan
Jatuh ke Kali Gongseng, 2 Pengendara Motor Hilang
inilah.com/ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap dua orang pengendara sepeda motor yang terjatuh dan hanyut di Kali Gongseng, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Masih dalam pencarian, sampai pagi tadi belum ditemukan," ujar Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Sutardi, saat dihubungi Minggu (11/12/2011) siang.

Sutardi mengatakan pencarian dilakukan oleh petugas kepolisian, dibantu personel TNI dan warga. Namun hingga saat ini dua pengendara yang diketahui bernama Denada (16), warga Asrama Yon Kav 7 RT 8 RW 10, Kali Baru, Pasar Rebo, dan Ning Trihandayani (16) warga Jalan Bendera RT 11 RW 01 Nomor 3, Cijantung, belum juga ditemukan.

Sebelumnya dua orang yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3872 TDR, terjatuh ke dalam Kali Gongseng, saat melintas di RT 01/RW 11, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2011) sore kemarin.

Menurut beberapa saksi, keduanya terjatuh setelah hujan lebat membuat air kali meluap dan menutup badan jembatan. Dua pengendara tersebut kemudian terperosok, karena pada sisi jembatan tidak ada pagar pembatas, dan kemudian langsung hanyut.

"Sepeda motor yang digunakan oleh dua orang warga tersebut baru ditemukan pada Minggu pagi, dan terseret sejauh 50 meter dari lokasi pertama kali terjatuh," ucapnya.[bay]

#kriminal #kecelakaan
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas