NASIONAL

Minggu, 11 Desember 2011 | 20:10 WIB

Presiden Apresiasi Penangkapan Nunun

Bayu Hermawan
Presiden Apresiasi Penangkapan Nunun
Nunun Nurbaetie inilah.com/Ardhy Fernando

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah Thailand dalam menangkap dan memulangkan tersangka kasus dugaan suap pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia Nunun Nurbaetie.

"Presiden SBY mengapresiasi kerja sama dan dukungan pemerintah Thailand dalam penangkapan dan pemulangan buron Pemerintah RI, Nunun Nurbaeti," ucap staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, melalui pesan singkat, Minggu (11/12/2011).

Daniel mengatakan setiap keberhasilan dalam penangkapan seorang buron selalu mengandungi makna penting, bahwa satu langkah yang mendekatkan keadilan telah diletakkan.

"Kebijakan dasar Presiden SBY berlaku sama untuk semua kasus hukum: adili dan hukum yang bersalah, siapa pun mereka. Presiden juga akan mendorong semua upaya pengungkapan kasus hukum yang menjadi kewenangan Polri, Kejaksaan, dan KPK, sembari mengawasi dan menjaga jarak yang cukup agar tidak satu pihak manapun mempengaruhi proses hukum," jelasnya.[bay]

#nunun nurbaetie #kpk #cek #pelawat
BERITA TERKAIT
KPK Cecar Lukman Hakim Soal Pengelolaan Haji
KPK Cegah Dua Orang Swasta Terkait Kasus PLTU
Kasus Impor Bawang, KPK Periksa Sekjen DPR
Wawan: Saya Pengusaha Sebelum Atut jadi Gubernur
Wawan Sebut Dakwaan KPK Tak Jelas
Pegawai KPK Syukuri Tingkat Kepercayaan Masyarakat
Mobil Cicilan Disita, Wawan Protes Soal Denda

kembali ke atas