BOLA

Senin, 12 Desember 2011 | 02:24 WIB
(Piala Dunia Antar Klub 2011)

Hadapi Tantangan, Barcelona Injakan Kaki di Jepang

Anry Dhanniary
Hadapi Tantangan, Barcelona Injakan Kaki di Jepang
Getty Images

INILAH.COM, Tokyo - Barcelona langsung terbang menuju Tokyo usai memenangkan laga El Clasico, Sabtu malam (10/12/2011) dan telah mendarat ditujuan usai 12 jam penerbangan, jelang laga Piala Dunia antar Klub 2011.

Juara Liga Champions Eropa Barcelona telah menginjakan kaki di Jepang jelang babak semifinal Piala Dunia antar Klub 2011 melawan wakil Asia Al Sadd, 15 Desember mendatang.

Usai mengalahkan rival abadinya Real Madrid 3-1 di Santiago Bernabeu pada Sabtu malam, tim Katalan itu langsung terbang ke Tokyo satu jam kemudian.

Menurut situs resmi Barca, Lionel Messi dkk menginjakan kaki di 'Negeri Sakura' tepat pada pukul 22.20 waktu Jepang, atau sekitar pukul 20.20 WIB, di Narita Airport di Tokyo.

Setelah mendarat di Tokyo, Barca akan melanjutkan perjalanan dengan bus menuju Yokohama, dimana hotel tim berada. Barulah pada hari Senin, anak asuh Pep Guardiola kembali berlatih yang akan digelar di Sport City of Yokohama Marinos.

"Tim ini berangkat ke Jepang untuk menghadapi tantangan baru: memenangkan Piala Dunia antar Klub kedua sepanjang sejarah Barcelona," tulis situs resmi tersebut.

Sebelumnya Barca memenangkan trofi tersebut pada 2009 ketika mengalahkan Estudientes 2-1 usai perpanjangan waktu.

#barcelona #piala dunia antar klub
BERITA TERKAIT
Ansu Fati Pemain 17 Tahun Bernilai 170 Juta Euro
Cemooh Griezmann, Fans Atletico Terancam Sanksi
Lionel Messi Akui Waktu Pensiunnya Sudah Dekat
Akhirnya Messi Bisa Cetak Gol di Metropolitano
Fans Atletico: Mati Saja Kau Griezmann!
Barcelona Tundukkan Atletico Madrid 1-0
Suarez Pilih Tiga Nama Calon Penerusnya di Barca

kembali ke atas