OLAHRAGA

Senin, 12 Desember 2011 | 10:55 WIB

Vettel Janjikan Performa lebih Cemerlang lagi

Arie Nugroho
Vettel Janjikan Performa lebih Cemerlang lagi
Sebastian Vettel zimbio.com

INILAH.COM, Jakarta - Musim ini boleh dibilang sebagai musim terbaik Sebastian Vettel di ajang Formula 1. Namun, dia masih belum puas. Dia berjanji tampil lebih baik lagi di musim selanjutnya.

Pembalap asal Red Bull itu tampil mengesankan di musim ini. Dari total 19 seri balap yang digelar, Vettel sukses memenangai sebelas balapan. Titel juara dunia pun berhasl diraihnya.

Kendati demikian, Vettel masih belum puas dengan pencapaiannya itu. Dia pun bertekad untuk berlatih lebih giat lagi dan lebih fokus di musim balap selanjutnya.

"Kami menjalani musim yang fantastis. Butuh waktu untuk menyadari betapa spesialnya itu. Itu bahkan fenomenal. Itu akan menjadi musim yang akan kami ingat dan akan terus membuat kami bangga," ujarmya sebagtaimana dinukil Autosports.

"Musim seperti ini tidak terjadi setiap tahun. Tapi kami sudah fokus menghadapi musim depan. Adrian (Newey) dan rekan-rekan yang lain bekerja keras untuk mempersiapkan mobil musim depan dan kami terus bergerak."

Untuk musim 2012, Vettel memprediksikan kompetisi yang sulit di balapan jet darat. Namun dia percaya timnya akan bisa membuat mobil yang selain reliable juga sangat cepat, seperti di musim 2011.

"Semoga itu akan cukup reliable sejak awal, tapi yang terpenting adalah mobil yang cepat. Lebih mudah membuat mobil cepat yang reliable dibanding mobil reliable yang cepat," tuntas Vettel.

BERITA TERKAIT
LeBron James Pimpin Lakers Tundukkan Hawks
Verstappen Raih Kemenangan Pertama di F1 2019
Marc Marquez Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo
(Hong Kong Open) Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019
(Hong Kong Open) Ahsan/Hendra Tumbang di Final
Verstappen Raih Pole Position di GP Brasil
Quartararo Raih Pole di MotoGP Valencia

kembali ke atas