NASIONAL

Senin, 12 Desember 2011 | 19:50 WIB

Nunun Dirawat di RS Polri

Santi Andriani
Nunun Dirawat di RS Polri
inilah.com/Ardhy Fernando

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memindahkan perwatan tersangka kasus dugaan suap Nunun Nurbaetie ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tadi kita lakukan observasi ke rumah sakit, ternyata diperlukan perawatan inap. Kita pindahkan ke rumah sakit Polri," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di gedung KPK, Jakarta, Senin (12/12/2011).

Namun kata Johan belum diputuskan apakah Nunun akan dibantarkan atau tidak. "Dibantarkan kan kalau diperlukan perawatan yang lama, ini belum kita putuskan," jelasnya

Sedangkan soal sakit yang diderita Nunun, diakui Johan pihaknya belum mendapatkan laporan. "Sementara hasil di dokter, katanya tekanan darah naik, kondisi tubuh lemah, kalau penyakitnya belum tahu," kata Johan.

KPK terpaksa menghentikan pemeriksaan terhadap Nunun Nurbaetie sebagai tersangka karena di tengah-tengah jalannya pemeriksaan, Nunun mengaku pusing dan seperti hendak pingsan.

Kuasa Hukum Nunun bahkan mengatakan, kliennya sudah pingsan sebelum pemeriksaan dilakukan. Kemudian Nunun dilarikan ke RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.[bay]

#nunun nurbaetie #kpk #cek #pelawat
BERITA TERKAIT
Sedang Umroh, KPK Batal Periksa Anggota DPRD Jabar
Diperiksa KPK, Anak Yasonna Laoly Ditanya Soal Ini
KPK Dalami Persetujuan Gamawan Di Proyek IPDN
KPK Surati Erick Thohir Soal Dirut Jasa Marga
Dirut AP2 Jelaskan Maksud Sinergitas Antar BUMN
Dirut AP2 Tegaskan Tak Ada Arahan Soal Proyek BHS
Anak Menkumham Yasonna Penuhi Panggilan KPK

kembali ke atas