BOLA

Selasa, 13 Desember 2011 | 00:10 WIB

'Van Persie Bakal Jadi Legenda Arsenal'

Arie Nugroho
'Van Persie Bakal Jadi Legenda Arsenal'
Robin Van Persie Getty Images

INILAH.COM, London - Kegemilangan Robin Van Persie bersama Arsenal musim ini terus menuai pujian. Kali ini, pujian datang dari rekan setimnya, Theo Walcott.

Pemain berkebangsaan Belanda itu musim ini sukses menorehkan rekor bagi klubnya Arsenal dengan mempersembahkan 33 gol dari 32 pertandingannya selama 2011.

Terkait hal itu, pujian pun bertubi-tubi datang menghampiri dirinya. Kali ini pujian datang dari Walcott. Dia menegaskan bahwa jika Van Persie bisa terus konsisten, maka dia bakal menjadi salah satu legenda Arsenal.

"Sedikit saja dia mendapatkan ruang, maka dia pasti akan mencetak gol. Banyak hal menakjubkan dari Van Persie. Dia telah banyak mencetak gol fantastis," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Dengan cara Van Persie bermain tentu saja dia bakal menjadi salah satu legenda Arsenal. Saya sangat terkejut dia bisa berkembang sampai sejauh ini," sambungnya.

"Dia adalah pemain yang sangat gemilang. Gol yang ia ciptakan sangat spektakuler dan merupakan gol kelas dunia."

"Dia mungkin bisa bilang bahwa terkadang dia tampil bagus dan juga terkadang buruk. Tapi inilah yang membuatnya berbeda. Beri dia kesempatan dan dia pasti akan mencetak gol, sebagaimana yang sering fans katakan," tandasnya.[yob]

#van persie #arsenal #walcott
BERITA TERKAIT
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang
Arsenal Masih Sulit Menang di Portugal
Arsenal Ditahan Imbang Vitoria Guimaraes 1-1

kembali ke atas