GAYA HIDUP

Jumat, 16 Desember 2011 | 05:30 WIB

Wow! Gambar Bugil Lady Gaga Terjual Mahal

Dahlia Krisnamurti
Wow! Gambar Bugil Lady Gaga Terjual Mahal
dailycaller.com

INILAH.COM, Jakarta - Pernak-pernik apapun yang menyangkut Lady Gaga pasti terjual dengan harga cukup tinggi. Terbukti, sketsa bugil Gaga karya karya Tony Bennett terjual dengan harga Rp45 juta.

Rencananya sketsa yang sepintas terlihat kurang sempurna itu akan dikirim ke pelelangan dengan pembukaan harga $5000 (sekitar Rp45 juta). Lembaga pelelangan yang ditunjuk adalah eBay Celebrity.

Rencananya semua keuntungan yang akan diperoleh dalam pelelangan itu akan disumbangkan ke dua yayasan, yaitu Exploring the Arts milik Tony Bennett dan Born This Way Foundation milik Lady Gaga. Diharapkan hasil dari pelelangan tersebut akan dapat menyokong kedua lembaga tersebut.

Sketsa itu dibuat oleh Tony saat GaGa menjalani sesi pemotretan Annie Leibovitz untuk majalah Vanity Fair, edisi Januari 2012. Dalam sketsa tersebut, Gaga tampak sepenuhnya tanpa busana, sembari memegang sepuntung rokok. Di bagian pojok, terdapat inisial di pembuat sketsa, yang ditulis dengan nama Benedetto.

Selain sketsa tersebut, barang-barang lain seperti cetakan asli cover majalah yang bertanda tangan Lady Gaga juga menjadi salah item lelang. Selain itu ada pula beberapa aksesoris lain seperti kacamata, anting, sepatu dan sebuah buku berjudul 'Lady Gaga X Terry Richardson'. [mor]

#Lady Gaga
BERITA TERKAIT
Inovasi Es Krim Terus Tumbuh
Kisah Minyak Kutus Kutus Atasi Masalah Kesehatan
Kemenkes Terus Pantau KLB Hepatitis A di Depok
Sumber Penularan Hepatitis A Bisa dari Mana Saja
Ini Cara Tingkatkan Kemampuan Bahasa pada Anak
(Hepatitis A jadi Kejadian Luar Biasa di Depok) Total 262 Orang Tergejala Hepatitis A
Pengidap HIV bisa Mencari Dukungan

kembali ke atas