BOLA

Jumat, 16 Desember 2011 | 03:28 WIB

Barca Tunggu Villa dengan Tangan Terbuka

Anry Dhanniary
Barca Tunggu Villa dengan Tangan Terbuka
David Villa fcbarcelona

INILAH.COM, Yokohama - Pep Guardiola menggambarkan situasi klub Barcelona di Piala Dunia antar Klub 2011 sedang murung usai kehilangan David Villa karena cedera serius.

"Kecewa," itulah bagaimana Guardiola menggambarkan atmosfir diantara pemain Barca sesaat usai laga semifinal Piala Dunia antar Klub 2011 melawan Al Sadd, Kamis (15/12/2011). Bukan karena pertandingan, tapi karena kehilangan striker mereka David Villa yang mengalami cedera serius pada tulang keringnya.

"Dia telah bekerja sangat keras, tapi sekarang kami akan bermain tanpanya dalam waktu yang sangat lama. Villa akan sangat kami rindukan, sebagai kolega dan juga sebagai seorang pemain," tutur Guardiola seperti yang dikutip situs resmi Barca.

Selain itu Guardiola juga mengungkapkan semua pemain berharap operasi berjalan selancar mungkin dan akan menunggu kembalinya dia dengan "tangan terbuka".

"Para pemain sangat sedih. Kehilangan ini meninggalkan rasa sakit, tidak bahagia dan kehampaan. Semua pemain menempatkan dirinya di posisi Villa dan tahu bagaimana tidak enaknya kondisi tersebut," sambung Guardiola.

"Sekarang dia akan terbang kembali ke Barcelona dengan dokter, disaat seluruh tim bertarung untuk menjadi yang terbaik di dunia. Saya sangat meminta maaf, dan kami harus menghiburnya. Saya mau ia tahu bahwa kami semua menunggunya kembali," pungkas pelatih bersahaja itu.

Barca menang empat gol tanpa balas dalam laga tersebut, dan menantang wakil dari Benua Amerika, Santos, pada laga final Kejuaraan Dunia Antarklub.[yob]

#piala dunia antar klub #barcelona #villa
BERITA TERKAIT
Valverde: Dengan Messi, Tak Ada yang Mustahil
Messi Hattrick, Barca Tumbangkan Celta Vigo
Laga Melawan Celta Vigo Sangat Penting Bagi Barca
Barca Rekrut Pelatih River Plate pada Desember?
Pique: Sulit Bagi Barca Juarai Liga Champions
Barca Ditahan Imbang Slavia Praha 0-0 di Camp Nou
(Liga Champions) Lawan Slavia, Barcelona Cari Pengganti Suarez

kembali ke atas