METROPOLITAN

Jumat, 16 Desember 2011 | 19:09 WIB

Korban Perkosaan itu Tak Lagi Susui Bayinya

Anton Hartono
Korban Perkosaan itu Tak Lagi Susui Bayinya
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Sungguh malang nasib ZS, putri dari Ros (40) korban perkosaan di dalam angkutan kota (angkot). Pasalnya, sejak peristiwa yang dialami ibunya, bayi itu tidak lagi bisa mendapatkan Air Susu Ibu (ASI) eksklusif.

Ini disampaikan oleh Munih (62), saudara Ros yang mengatakan bahwa putri bungsu Ros kerap menangis karena sudah dua hari ini tidak mendapatkan ASI dari ibunya. Untuk menenangkannya, putri bungsu Ros itu terpaksa sementara ini diberikan air putih, the, atau susu buatan sendiri.

Ros kini dirawat di RS Polri karena masih trauma akibat peristiwa yang dialaminya, diperkosa empat orang di dalam angkot. "Dia kebiasaan minum ASI dari bundanya, jadi nggak terbiasa minum yang lain. Sementara ini kita paksakan minum susu buatan dulu," katanya, Jumat (16/12/2011).

Menurutnya, anak kedua Ros itu sangat merindukan ibunya yang sampai hari ini masih dirawat di RS Polri. Sedangkan putra sulungnya yang kini duduk di kelas 2 SD sudah bisa mengerti bahwa ibunya sedang tertimpa musibah.

Karena itu Munih berharap, Ros itu segera sembuh dan kembali ke rumah berkumpul dengan keluarganya. "Kami cuma bisa berdoa dan berharap Ros cepat pulih," harapnya. [tjs]

#angkot #perkosaan #pemerkosaan #angkutan kota
BERITA TERKAIT
Pengguna Skuter Listrik Nakal Bakal Ditindak
Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan ATM Bank DKI
Narkoba, Eks Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan
Ditresnarkoba PMJ Musnahkan Barbuk 356 Gram Heroin
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi

kembali ke atas