BOLA

Sabtu, 17 Desember 2011 | 03:15 WIB
(Usai Drawing Liga Champions)

Arsenal vs AC Milan, Sulit Namun Menarik

Anry Dhanniary
Arsenal vs AC Milan, Sulit Namun Menarik
inilah.com/Grafis

INILAH.COM, London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger merasa hasil drawing 16 besar Liga Champions yang membuat mereka bertemu AC Milan, akan jadi laga yang sulit namun sangat patut ditunggu.

Bersama dengan Chelsea, Arsenal adalah satu dari dua klub Liga Inggris yang lolos ke fase knockout Liga Champions, setelah duo Manchester tersingkir.

Namun di babak 16 besar 'The Gunners' sudah langsung ditantang juara Italia AC Milan.

Wenger menilai hasil akhir laga itu akan berakhir imbang, dan berharap skuadnya terus tampil bagus sampai laga penting itu nanti Februari mendatang.

"Ini adalah hasil drawing yang sulit tapi juga menarik," ujar Wenger pada situs resmi Arsenal. "Dan saya pikir mereka juga akan mengatakan hal yang sama. Jadi ini semua 50:50."

"Jadi kami harus memastikan untuk terus berkembang sampai Februari. Lalu kita bisa mengambil kesempatan itu dengan tenaga dan keyakinan penuh," tukasnya.

Arsenal sendiri akan bertandang ke kota Milan Februari mendatang mengantongi rekor cukup baik di San Siro pada ajang Liga Champions. Mereka sanggup menang 5-1 atas Inter Milan lalu 2-0 atas AC Milan pada dua kesempatan sebelumnya.[yob]

#arsenal #milan
BERITA TERKAIT
Hector Bellerin Diincar Klub Italia
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang

kembali ke atas