BOLA

Sabtu, 17 Desember 2011 | 21:06 WIB

Jadwal Bigmatch La Liga Dinihari Nanti

Reza Adi Surya
Jadwal Bigmatch La Liga Dinihari Nanti
IST

INILAH.COM, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi partai keras, Minggu (18/12) dinihari WIB nanti. Mereka akan berhadapan dengan Sevilla di stadion Ramon Sanchez Pijuan.

Ini menjadi peluang emas bagi Madrid untuk memperlebar jarak dengan Barcelona jika mampu menumbangkan Sevilla di Ramon Sanchez Pijuan, kota Seville. Barcelona sendiri tidak turun bermain karena tampil di ajang Kejuaraan Dunia Antar Klub di Jepang.

Saat ini perolehan poin Madrid sama dengan Barcelona namun anak asuh Jose Mourinho ini menyisakan satu pertandingan lebih sedikit dari rival seterunya tersebut. Jika berhasil meraih poin penuh, mereka akan unggul tiga poin. Namun, usaha Madrid tentu tidak mudah. Sevilla dikenal tangguh jika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Saat ini mereka berada di peringkat kelima atau berjarak 13 poin dari Madrid.

Kekalahan dari Barcelona di duel El Clasico akhir pekan lalu akan digunakan Ronaldo cs untuk bangkit. Jika mereka gagal meraih poin penuh, tentu Barcelona akan mendapat keuntungan. Madrid sendiri dalam kondisi prima dan tidak ada pemain yang mengalami cedera. Mourinho bisa menurunkan formasi terbaiknya dengan mengandalkan Ronaldo, Ozil, Di Maria dan Benzema untuk menggedor pertahanan Sevilla yang digalang Martin Caceres.

Sebagai tuan rumah, tentu Sevilla tidak ingin menyerah begitu saja. Kondisi penyerang andalan mereka, Alvaro Negredo sedang dalam kondisi puncak. Jebolan akademi Real Madrid itu sudah mengoleksi empat gol dari 11 laga. Madrid harus mengawasi penyerang asal Spanyol ini jika tidak ingin kebobolan. Tentu menjadi tugas yang tidak mudah bagi duet Sergio Ramos dan Pepe di jantung pertahanan Madrid.

Pertandingan seru antara Sevilla dan Madrid akan disiarkan secara langsung oleh tvOne, Minggu (18/12) pukul 04.00 WIB.

#madrid #sevilla #la liga
BERITA TERKAIT
Milan dan Sevilla Sepakati Transfer Kjaer
Komentar Kroos soal Gol Indah Lawan Valencia
Bekuk Valencia, Madrid Lolos ke Final
Madrid dan Flamengo Sepakati Transfer Reinier?
Arteta: Sheffield adalah Ujian yang Sulit
Barkley dan Willian Tak akan Tinggalkan Chelsea
Gomez Ingin Bawa Ezechiel & Bauman ke Arema

kembali ke atas