METROPOLITAN

Sabtu, 17 Desember 2011 | 23:25 WIB

Inilah Sketsa Pelaku Perkosaan Dalam Angkutan M-26

Marlen Sitompul
Inilah Sketsa Pelaku Perkosaan Dalam Angkutan M-26
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya mulai menemukan titik terang, terkait kasus tindak kejahatan pemerkosaan di dalam angkutan umum yang dialami pedagang sayur inisial RS (40).

Kepala Sub Bidang Umum Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika menjelaskan, pihaknya baru bisa membuat sketsa wajah dua orang yang ada di dalam kabin belakang. Sementara satu orang yang diduga satu komplotan masih dalam penyelidikan karena minimnya keterangan korban.

"Kita sudah buat sketsa wajah, kita akan sebarkan sketsa dua pelaku itu ke masyarakat, terutama melalui media. Di mana pelaku ada tiga orang, satu sebagai pengendara dan dua ada di kabin pengendara," jelas Helmi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/12/2011).

Dijelaskannya, salah satu pelaku berkulit putih bersih, berbadan kurus dan tinggi, yang berumur sekitar 27-30 tahun. Sedangkan pelaku yang lainnya, laki-laki berkulit gelap dengan rambut keriting dan berkumis tipis, dengan umur 27-30 tahun.

"Berkulit putih agak bersih, putih, rambut lurus. Memiliki bekas tato dilengan kiri. Sementara pelaku yang satunya memakai baju hitam, memiliki kumis dan berkulit gelap. Perkiraan umur berkisar 27-30 tahun," ungkapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, jika masyarakat melihat orang dengan ciri-ciri yang sama pada sketsa wajah yang disebarkan kepada masyarakat, bisa memberikan informasi ke nomor : 0816782000 atau 0816851777.

Sebagaimana diketahui, RS adalah pedagang sayur yang menjadi korban perampokan yang disertai dengan pemerkosaan di angkot M-26 pada 14 Desember 2011. Ketika itu, dia akan membeli sayur di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok sekitar pukul 04.00 WIB. [mar]

#pemerkosaan #perampokan #dalam angkutan #trauma #RS
BERITA TERKAIT
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal
Lapor Jual Kendaraan Bermotor Lewat Aplikasi Ini
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama

kembali ke atas