NASIONAL

Minggu, 18 Desember 2011 | 03:25 WIB

Tolak Bercinta, Isnaini Dihajar Babakbelur

Tolak Bercinta, Isnaini Dihajar Babakbelur
Fota : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Adi Purnomo (29) terancam berurusan dengan aparat Kepolisian, lantaran Adi diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya Isnaini (28).

Adi menganiaya Isnaini lantaran tidak dapat memnuhi nafsu birahinya. Saat itu, korban yang bekerja di PT Indotama Tanggulangin, dijemput oleh Adi dan diajak ketempat kosnya. Setiba ditempat kos, korban diajak berhubungan intim. Tapi korban menolak, karena tak dapat memenuhi nafsu birahinya, lalu Adi marah dan melakukan pemukulan terhadap korban hingga memar.

Tak terima atas perlakuan kasar suaminya itu, Isnaini pun terpaksa memilih melapor ke Mapolres Sidoarjo. Perlakuan kasar itu diterima Isnaini di tempat kos Adi Dusun Gedongan Desa Wadungasri Kecamatan Waru.

Kasatreskrim Polres Sidoarjo, AKP Andi Sinjaya menyatakan kasus itu bukan tergolong KDRT, karena korban bukan istri sah pelaku. Namun, laporan ini tetap kita proses sesuai hukum yang berlaku. "Kasus ini tetap kami usut, termasuk akan memanggil terlapor," tegasnya, Sidoarjo, Sabtu (17/12/2011). [beritajatim/mar]

#pelecehan seksual #penganiayaan #pemerkosaan
BERITA TERKAIT
WNA Selandia Baru Diamankan Terkait Aniaya Satpam
Ferdinand Demokrat: Memangnya Rizieq Diusir Jokowi
Jokowi Diminta Lebur BNPB dan Basarnas
Polri Amankan 71 Orang Terduga Teroris, 3 Tewas
Ini Penyebab Ledakan Di Kantor Kejari Pare-Pare
Nurul Ghufron Yakin Tak Masalah Aturan Usia di KPK
Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta

kembali ke atas