HIBURAN

Minggu, 18 Desember 2011 | 11:50 WIB

Blackout Pertahankan Identitas Lewat Album

Aris Danu Cahyono
Blackout Pertahankan Identitas Lewat Album

INILAH.COM, Jakarta - Grup musik Blackout berusaha mempertahankan identitas mereka di blantika musik Tanah Air dengan membuat album sebagai bentuk karya. Meski banyak band yang cukup merilis single untuk karyanya. Namun hal itu tidak berlaku bagi Blackout.

"Kita nggak konsen ke single kita lebih fokus ke album. Memang single itu kan lebih ke industri tapi untuk identitas itu dilihat dari albumnya jadi kita lebih ke fokus album," terang Iwan mewakili personel Blackout ketika ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/12).

Sebagai band yang mengawali karir bermusik dengan aliran rock, Blackout berusaha mempertahankan identitas tersebut, meski tak dipungkiri harus melawan selera pasar.

"Kalau dari personel Blackout sendiri beragam. Tapi di sini bukannya kita mau punya pakem sendiri, tapi karena Blackout sudah hadir di blantika musik Indonesia dengan gaya seperti ini. Ya, kita akan pertahankan itu," papar Azizi.

Band yang beranggotakan Azizi (vokal), Ega (gitar), Iwan Xaverius (bas), Sastro (kibor), dan Rere (drum) ini rencananya akan kembali merilis album teranyar awal tahun depan.

"Awal 2012, doain aja bisa segera rampung," tukas Iwan. [mor]

#blackout #band #musik #JBF 2011 #blues #rock #album
BERITA TERKAIT
Ari Lasso Bikin Pecinta Musik Terkejut
Rayakan Usia Perak, GIGI Rilis Exclusive Box Set
Tiga Musisi Legendaris Dunia Beraksi di YOLO Fest
Film 99 Nama Cinta, Antara Religi dan Romansa
Sabyan-Adam Ali Rilis Single "Salaman Rasulallah"
Gofar Hilman-OomLeo Ajak Milenial Adu Bakat Nyanyi
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian

kembali ke atas