METROPOLITAN

Minggu, 18 Desember 2011 | 14:03 WIB

Gara-gara Pemerkosaan, Angkot M 26 Sepi Penumpang

Anton Hartono
Gara-gara Pemerkosaan, Angkot M 26 Sepi Penumpang
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Kasus pemerkosaan yang dialami Ros (40) warga Depok di dalam angkot M 26, membuat para sopir jurusan Kampung Melayu-Bekasi itu mengeluh. Pasalnya, gara-gara kasus tersebut mengakibatkan omset pendapatan mereka menurun dan sepi penumpang.

"Orang yang berbuat kejahatan, tapi malah kita yang kena getahnya. Ini gara-gara si pelaku menggunakan M 26 untuk kejahatannya, sekarang trayek kita jadi sepi penumpang," ujar M. Shaleh (47), sopir M 26, Minggu (18/12/2011).

Sejak ramai dibicarakan kasus pemerkosaan di angkot M 26, dia mengaku jumlah penumpang yang naik angkotnya menurun dari biasanya. Dan ini sangat berpengaruh pada pendapatannya yang juga ikut menurun.

Hal serupa juga dirasakan Cholid (43) yang mengaku bahwa beberapa hari ini memang terjadi penurunan penumpang terhadap angkot M 26. Dia mengatakan masih belum percaya apakah benar angkot yang digunakan pelaku adalah M 26 atau bukan. Pasalnya itu terjadi di wilayah Depok yang bukan merupakan rute trayek M 26.

Karena itu ia berharap kepada pihak terkait untuk segera menangkap pelaku pemerkosaan yang terjadi pada (14/12) lalu di kawasan Depok. "Kita cuma bisa berharap agar pelaku segera tertangkap. Karena mungkin warga berpikir, pelaku masih berkeliaran di jalan untuk cari sasaran lainnya, sehingga penumpang jadi ketakutan untuk naik M 26," ujarnya. [mvi]

#pemerkosaan #ros #angkot
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas