HIBURAN

Minggu, 18 Desember 2011 | 15:50 WIB

Endah N Rhesa Puas Bisa Tampil Bebas

Aris Danu Cahyono
Endah N Rhesa Puas Bisa Tampil Bebas
inilah.com/Mia Umi Kartikawati

INILAH.COM, Jakarta - Duo musisi Endah N Rhesa mengaku cukup puas bisa memberikan penampilan secara bebas dalam acara Jakarta International Blues Festival 2011. Hal itu menjadi kesempatan bagi keduanya untuk mengeluarkan ekspresi dengan leluasa.

"Iya dalam arti kami lebih banyak improvisasi ini kesempatan banget, biasanya kami main lagu-lagu aja (lempeng-lempeng aja) sudah selesai. Jadi kami nggak mikirin hal ini semua, kami main sebebas-bebasnya," terang Rhesa diamini Endah saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/12).

Duo yang terbentuk sejak tahun 2004 itu sudah tiga tahun berturut-turut meramaikan ajang tersebut. Namun baru kali ini pasangan suami istri itu merasa puas dan bebas mengeluarkan ekpresi dengan membawakan lagu-lagu hitsnya diatas panggung.

"Jadi kita bisa membawakan dengan aransemen-aransemen itu. Kayak lagu 'Blue Day' itu kami jarang banget membawakan. Biasanya lagu itu dibawakan di pensi agak slow, maksudnya berat nanti takutnya anak-anak kalau dipaksa malah nggak pas. Kalau disini orang malah justru mencari seperti itu," ujar Endah bersemangat.

Rencananya Endah N Rhesa kembali akan merilis album kelima awal tahun 2012 mendatang. Saat ini album itu masih dalam proses penyelesaian.

"Album yang pasti dirilis tahun 2012, tunggu saja," tutup Endah. [mor]

#endah n rhesa #musik #blues #jazz
BERITA TERKAIT
(Tangis Haru di Konser AADC2) Melly Goeslaw Bahagia Bertemu Pengasuhnya
(Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia ke-22) AMI Angkat Tema Musik Bahasa Dunia
(The 90's Festival 2019) MLTR Bawa Penonton Tenggelam Bernostalgia
(Tampil Bagaikan Diana Ross) Vina Panduwinata Kegerahan di Festival 90's
(The 90's Festival) Penampilan Hanson Bikin Penonton Gemas
Garis Tangan The Series Hadir Setiap Hari
(Jaga Lingkungan Sehat) Ayudia Bing Slamet Rawat Pakaian Dengan Baik

kembali ke atas