OLAHRAGA

Rabu, 21 Desember 2011 | 05:16 WIB

Williams Mundur dari Turnamen Pemanasan Grand Slam

Reza Adi Surya
Williams Mundur dari Turnamen Pemanasan Grand Slam

INILAH.COM, Auckland - Petenis Amerika Serikat, Venus Williams menarik diri dari ajang pemanasan jelang Australia Terbuka karena alasan kesehatan. Williams juga terancam tak bisa tampil di Australia Terbuka.

Williams, yang sedang menjalani perawatan karena mengidap sindrom Sjogren, mendapat wildcard untuk tampil di ajang Auckland Classic, 2-7 di Auckland, New Zealand.

"Setelah menjalani beberapa pertandingan eksibisi, Williams mengatakn kepada agennya bahwa ia tidak siap untuk turun bertanding di Auckland," ujar sebuah pernyataan dalam situs resmi turnamen.

Direktur turnamen, Richard Palmer jugan mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Williams tersebut.

"Kami kecewa karena harus kehilangan pemain sekaliber Williams. Keptusan pengunduran ini karena alasan kesehatan dan menjadi bagian dari sebuah olehraga. Namun, kami yakin para fans juga kecewa dengan kabar tersebut," kata Palmer.

Juara lima kali Wimbledon itu mengubah cara dietnya dengan mengonsumsi lebih banyak sayuran setelah terserang kelelahan hebat. Bulan lalu Williams sempat mengatakan harapannya bisa kembali turun bermain di 2012 dan menembus peringkat 10 besar dunia.

#williams #auckland classic
BERITA TERKAIT
Ada Sedikit Perubahan di Tim Bulutangkis SEA Games
(Hong Kong Open) Tunggal Putra Diminta Tampil Lebih Konsisten
UniPin SEACA 2019 Lahirkan 7 Tim eSports Mumpuni
(Fuzhou China Open) Marcus/Kevin Pertahankan Gelar
Pola Main Greysia/Apriyani Sudah Terbaca
Greysia/Apriyani Batal Tampil di Hong Kong Open
(Fuzhou China Open) Marcus/Kevin Melaju ke Final

kembali ke atas